Serial Horor Ini Akhirnya Selesai

By nova.id, Rabu, 27 Agustus 2014 | 10:14 WIB
Serial Horor Ini Akhirnya Selesai (nova.id)

Serial Horor Ini Akhirnya Selesai (nova.id)

"Serial True Blood dinyatakan selesai masa tayang di musim ke-7. (DOK.BREATHECAST.COM) "

Tabloidnova.com - Sepertinya akan ada banyak penggemar serial horor True Blood yang di masa mendatang kehilangan sosok pelayan naïf bernama Sookie (Anna Paquin) dan kekasihnya seorang vampir yang bangkit dari kubur, Bill (Stephen Moyer). Atau sosok vampir tampan bernama Eric (Alexander Skarsgard), yang ditnggal di sebuah kota kecil bernama Bon Temps.

Termasuk sosok-sosok lain yang selama tujuh musim ini muncul menyemarakkan kisah para vampir dan makhluk setengah hewan yang memiliki hubungan spesial bahkan buruk dengan manusia.

Sebab setelah para pemain dan tim True Blood menyelesaikan musim ke-7, serial ini dinyatakan selesai masa tayangnya. Di episode terakhirnya, cerita True Bood dikisahkan happy ending. Menurut pengamat serial teve, episode akhir serial ini cenderung diseritakan dengan damai, tenang, sekaligus sedih.

Bagi para penggemarnya, yang mengikuti serial ini dari musim pertama, tentu akan merasa kehilangan banyak momen di mana setiap minggunya telah memiliki jadwal tetap untuk menyaksikan setiap eposide Sookie, Bill, Eric, dan kawan-kawan dari layar kaca.

Dan untuk tetap mengingat seluruh peran yang sangat membekas dalam benak para penggemar True Blood, berikut sejumlah momen yang layak dikenang yang diambil dari episode musim ke-7 True Blood. Nama-nama yang disebut di bawah ini tentu  sangat dikenal oleh para penggemar loyal True Blood.

1.Adegan romantis saat Hoyt (manusi) melamar seorang vampire muda yang cantik didikan Bill bernama Jessica. Bill tentu saja mendukung rencana Hoyt melamar Jessica. Namun kisah cinta dua makhluk yang berbeda alam ini sempat megalami pasang-surut selama serial ini ditayangkan.

2.Hoyt, Jason (kakak Sookie yang pernah berpacaran juga dengan Jessica), Bill, dan Jessica, saling berbagi cerita sebelum akhirnya Hoyt dan Jessica melangsungkan pernikahan. Hubungan manusia-vampir yang semula sempat membingungkan namun akhirnya bsia berjalan baik.

3.Dalam pernikahan Hoyt dan Jessica's wedding, anggota polisi, Andy, yang sudah menjadi vampir kembali muncul di Bon Temps. Uniknya, Jessica yang vampir bisa melangsungkan pernikahan romantis di siang hari

4.Pada akhirnya, Sookie yang memiliki kemampuan telepati dan bisa membaca pikiran orang lain selain vampir, ternyata bisa mendengarkan pikiran kekasihnya yang vampir, Bill.

5.Vampir tampan, Eric, dan asistennya sesame vampir yang naksir padanya menjadi bintang iklan minuman dari darah terbaru dengan merek "New Blood", untuk kafe yang dikelola Eric dan Pam, Fangtasia.

6. Eric dan Pam pun dikisahkan memperluas bisnisnya dengan membuat stock market, tiga tahun kemudian. Keduanya kemudian menjual minuman darah New Blood kepada vampire lain yang sombong, Sarah Newlin, seharga 100 ribu dolar per botol. Tentu saja Eric dan Pam hidup kaya raya.

7.Jason terlihat gembira bermain bersama beberapa anaknya. Jason diceritakan menikah dengan Brigette, dan kehidupan rumah tangga mereka digambarkan sangat sempurna.