Inilah 5 Hal yang Bikin Penasaran pada MTV Video Music Award 2014!

By nova.id, Minggu, 24 Agustus 2014 | 20:35 WIB
Inilah 5 Hal yang Bikin Penasaran pada MTV Video Music Award 2014 (nova.id)

Inilah 5 Hal yang Bikin Penasaran pada MTV Video Music Award 2014 (nova.id)

"Penampilan Beyonce sanngat dinantikan di ajang MTV Video Music Awards 2014. (DOK. E ONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - MTV Video Music Awards (MTV VMA) 2014 akan digelar pada Minggu, 24 Agustus waktu Amerika Serikat, atau 25 Agustus waktu Indonesia. Ada beberapa hal yang ternyata sangat membuat penasaran para penonton yang nanti akan menyaksikannya.

Dan banyak pengamat meramalkan, pasti ada sejumlah pertunjukkan dan penampil dalam acara MTV VMA 2014 yang akan dibicarakan hingga beberapa hari ke depan setelah acara ini usai. Terutama sejumlah selebriti kontoversial yang akan ambil bagian dalam acara ini.

Penasaran siapa sajakah penampil di MTV VMA 2014 yang akan menjadi buah bibir? Ini dia lima selebriti yang sebaiknya Anda tahu!

1.Beyoncé

Ratu R&B ini disebut-sebut akan dinobatkan untuk meraih penghargaan legendaris Video Vanguard Award tahun ini. Dan di malam penganugerahan MTV VMA 2014 ini, ia pun diharapkan akan mengejutkan banyak orang dengan tampil di atas panggung bersama sang suami, Jay Z.

Tentu saja penonton penasaran apakah Jay Z akan ikut tampil atau tidak, lantaran belakangan ini keduanya diisukan sedang memiliki masalah rumah tangga. Dan seperti biasa, Beyonce diharapkan tampil dengan pakaian seksi yang akan memperlihatkan sebagain besar kulit kecokelataannya yang mulus plus goyangan khasnya yang super hot!

2.Nicki Minaj

Sepekan lalu, penyanyi dan rapper kulit hitam, Nicki Minaj, baru saja merilis single baru yang diberi tajuk Anaconda. Bahkan video klip-nya pun sudah bisa dilihat di situs YouTube. Dalam video klip terbarunya yang tentu saja melibatkan ular besar jenis anakonda, Nicki tampak banyak bergoyang yang memperlihatkan panggulnya yang besar dan lebar.

Untuk penampilannya di panggung MTV VMA 2014, Nicki pun sudah latihan dengan memboyong sejumlah penari lengkap dengan ular anakoda ke atas panggung membawakan single terbarunya itu. Dan belum apa-apa, Nicki sudah membuat heboh lantaran salah seorang penarinya dikabarkan terpatuk ular saat latihan. Wah!

3.Miley Cyrus

Penyanyi dan aktris cilik yang sempat menjadi 'Disney darling' ini sejak putus dari tunangannya, Liam Hemsworth, tampaknya lebih suka tampil dengan gaya urakan atau mengenakan busana yang modelnya tak jelas, bahkan cenderung terlihat nyaris bugil.

Di malam penganugerahan MTV VMA 2014 nanti, orang-orang sudah menduga ia akan tampil dengan baju yang sebenarnya lebih cocok untuk digunakan di kolam renang atau di dalam kamar. Banyak orang mengatakan, Miley sangat bisa membuat headline di sejumlah surat kabar dan tabloid tanpa perlu bicara apa-apa, melainkan hanya lewat bajunya saja. Kita tunggu saja!