Aktris Ini Buka-bukaan Soal Kisah Asmaranya Lewat Buku

By nova.id, Kamis, 21 Agustus 2014 | 08:29 WIB
Aktris Ini Buka bukaan Soal Kisah Asmaranya Lewat Buku (nova.id)

Aktris Ini Buka bukaan Soal Kisah Asmaranya Lewat Buku (nova.id)

"Jennifer Lopez akan merilis buku autobiografinya dalam waktu dekat. (DOK. E ONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Aktris yang juga penyanyi cantik berusia 45 tahun, Jennifer Lopez, dengan antusias baru saja menulis dalam akun Twitter-nya, Kamis (21/8) tentang buku pertamanya yang akan ia rilis dalam waktu dekat ini. Ia menulis, "Hola JLovers, my first book #TrueLove will be released Nov 4."

Berdasarkan paparan penerbit buku, Penguin Publishing, buku yang ditulis wanita yang kerap disapa J.Lo judul True Love, yang dijual per bukunya seharga 29,95 dolar AS,  "Mengeksplorasi satu periode hidupnya yang sangat ingin diketahui orang lain. Termasuk masa transformasinya dari seorang bintang menjadi seorang ibu di dua tahun pertama, cara ia mengkonfrontasi tantangan besar yang harus dihadapinya, cara ia mengindentifikasi ketakutan terbesarnya dalam hidup, serta caranya menjadi seseorang yang lebih kuat ketimbang sebelumnya."

Buku yang secara visual sangat menarik perhatian publik ini, lanjut pihak penerbit, akan membawa pembacanya secara intim mengenali lebih jauh sosok sang pelantun lagu If You Had My Love dan Let's Get Loud ini, apalagi dilengkapi dengan sejumlah foto sang bintang yang belum pernah dipublikasikan.

"True Love merupakan buku yang sangat jujur mengisahkan kehidupan pribadi sang bintang, layaknya buku diari dengan banyak pelajaran yang dapat diambil oleh para pembaca dan penggemarnya. Buku ini juga berisi tentang curahan hati yang banyak memberikan cerminan dari pengalaman yang dialami sang bintang, termasuk bagaimana cara ia bangkit dari keterpurukan," imbuh pihak penerbit.

Dan tampaknya para penggemar serta khalayak banyak yang sudah tak sabar ingin segera membaca buku yang ditulis sendiri yang Jennifer ini. Terutama penasaran ingin tahu lebih jauh apa saja yang diakui oleh J.Lodi dalam bukunya itu.

Namun sebagai gambaran, pihak penerbit membocorkan sedikit bab apa saja yang dibahas di dalam buku autobiografi sang bintang. Berikut daftarnya:

1. Mengapa J.Lo putus cinta dengan kekasihnya, Casper Smart?

2.Apa yang dibicarakan J.Lo dengan Casper saat jalan bersama, justru setelah mereka berpisah?

3. Apa yang sebenarnya terjadi antara J.Lo dengan lawan mainnya di film Dancing With the Stars, Maksim Chmerkovskiy?

4. Seberapa sering J.Lo mengenakan cincin tunangan dengan berlian berukuran besar warna pink yang diberikan oleh mantan kekasihnya, aktor Ben Affleck?

5. Apa rahasianya sehingga J.Lo bisa tampil awet muda dibandingkan dirinya 20 tahun yang lalu?

6. Apakah J.Lo merasakan sakit saat terjatuh di ajang American Music Awards tahun 2009?