Ini Dia, Seleb Indonesia yang Pernah Berseteru dengan Sang Bunda (1)

By nova.id, Rabu, 20 Agustus 2014 | 07:03 WIB
Ini Dia Seleb Indonesia yang Pernah Berseteru dengan Sang Bunda 1 (nova.id)

Tabloidnova.com - Pemberitaan mengenai perseteruan artis muda Marshanda dengan ibunya yang semakin hari semakin ramai saja, seolah mengingatkan kita pada sejumlah selebriti Indonesia lain yang juga sempat heboh berseteru dengan sang bunda.

Dari catatan tabloidnova.com, dulu artis film Kiki Fatmala pernah begitu hebohnya meramaikan layar kaca dan media hiburan Tanah Air lantaran perseteruannya dengan sang bunda menarik perhatian publik.

Begitu pula dengan Lyra Virna, yang sempat tak bertegur sama dengan sang bunda. Termasuk Arumi Bachsin yang juga sempat menghebohkan dunia hiburan lantaran ia memutuskan lari dari rumah. Juga Julia Perez yang pernah bersitegang dengan ibunya.

Apa yang menjadi permasalahan di antara mereka, selain isu soal kebebasan yang tak dimiliki oleh para artis yang masih berusia muda seperti Marshanda dan Arumi, juga soal tak setujunya sang bunda terhadap hubungan sang putri dengan kekasihnya.

Dan untuk mengingatkan Anda, berikut sejumlah selebritas Indonesia yang pernah bersitegang dengan sang bunda:

1. Marshanda

Ini Dia Seleb Indonesia yang Pernah Berseteru dengan Sang Bunda 1 (nova.id)

"Marshanda (ist) "

Di tahun 2009 silam, artis yang sudah main sinetron sejak usia belia ini tiba-tiba saja mengunggah video pribadi yang menampilkan dirinya sedang mencurahkan segala isi hatinya dengan sikap yang dianggap 'aneh'. Lantaran di video itu Marshanda juga menampilkan dirinya sedang tertawa, menangis, dan ekspresi lainnya.

Sejak itu, video yang ia unggah ke situs YouTube melalui akun "MarshandaOfficial" ini pun sontak menghebohkan jagat hiburan Tanah Air. Tak lama kemudian, pihak wanita yang kerap disapa Chacha ini seraya didampingi seorang dokter langsung melakukan jumpa pers untuk menjelaskan apa yang terjadi dengan Chacha.

Dalam 'curhatnya' ketika itu, Chacha mengaku tak memiliki teman, kerap diminta bekerja oleh sang bunda tanpa jeda, serta sulitnya ia bertemu dengan sang ayah. Mengekspresikan diri dengan cara seperti ini Chacha seolah ingin menunjukkan diri bahwa ia selama ini tak punya teman dan hidupnya tak bahagia seperti yang orang kira.

Namun sejak itu, Chacha menghilang dari dunia keartisan. Setelah beberapa lama tak bersinggungan dengan sinetron ataupun dunia tarik suara, Chacha kembali muncul dan mulai berpacaran dengan Ben Kasyafani. Chacha pun mulai mengenakan hijab. Selanjutnya Chacha dan Ben menikah.

Entah apa yang terjadi, Tak lebih dari dua tahun usia pernikahan mereka, keduanya memilih berpisah, setelah mereka memiliki satu orang putri, Sienna. Selang beberapa minggu kemudian, Chacha kembali bikin heboh.

Ia membuka hijabnya dan kembali mengunggah video sambil membacakan puisi yang menggambarkan kondisi kehidupannya. Kendati dalam video ini Chacha tampil cukup 'normal', namun berita yang muncul  selanjutnya justru lebih heboh dari videonya itu.