Ramalan Zodiak 2013: Waspada Perselingkuhan! (1)

By nova.id, Selasa, 8 Januari 2013 | 03:30 WIB
Ramalan Zodiak 2013 Waspada Perselingkuhan! 1 (nova.id)

Ramalan Zodiak 2013 Waspada Perselingkuhan! 1 (nova.id)

"Foto: Aries Tanjung/NOVA "

Selalu ada prediksi dan ramalan setiap kali akan memasuki tahun yang baru. Ada yang baik, namun tak sedikit pula yang buruk. Tahun 2013 mendatang diperkirakan persoalan yang berhubungan dengan penurunan moral, mulai dari poligami hingga perselingkuhan akan banyak mendominasi.

Tahun 2013 disebut sebagai tahun "kiamat kemoralan" karena semakin maraknya situasi dan kondisi masyarakat yang kian memburuk. Secara umum, kondisi ekonomi Indonesia belum begitu membaik, bahkan diprediksi akan mengalami penurunan penghasilan.

Dalam bidang budaya, pemerintah harus semakin berhati-hati dan lebih perhatian karena akan ada beberapa ancaman dari pihak luar yang ingin "mencuri" kebudayaan asli Indonesia.

Selain soal ekonomi dan budaya, ada beberapa bencana alam yang akan terjadi. Namun selama bisa berpikiran positif, mempercayai bahwa bencana itu tidak ada, justru akan membawa pengaruh yang baik. Tingkat spiritual yang tinggi dan semakin kuat akan membawa pengaruh yang baik dalam kehidupan.

Yang dikhawatirkan di tahun 2013 adalah tingkat moral manusia yang semakin bergeser ke arah yang kurang baik. Tingkat kelahiran bayi pada anak usia dini yang tidak menikah semakin meningkat. Tingkat perselingkuhan lebih tinggi, bahkan kian menjadi-jadi dibandingkan dengan perceraian. Orang tidak mau dianggap berpoligami, maka banyak yang memilih melakukan perselingkuhan. Bagi yang sudah berumah tangga, tahun ini sebaiknya ekstra waspada dan saling terbuka untuk menghindari terjadinya perselingkuhan.

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

Popularitas akan menghampiri Capricorn yang telah bekerja keras membangun dirinya. Mengubah pola pikir ke arah yang lebih positif akan meningkatkan kepercayaan Capricorn terhadap atasan.

Sikap Anda yang bertanggung jawab membuat banyak orang memberikan kepercayaan mereka, dan semangat Anda membuat pergaulan jadi makin luas. Jaga situasi ini tanpa melupakan diri sendiri.

Tingginya tingkat bepergian akan mempengaruhi kesehatan dan hubungan dengan orang terdekat. Saat sedang berjauhan, buatlah komitmen untuk saling berkomunikasi dengan terbuka. Pria Capricorn janganlah terlalu pendiam, sementara perempuan Capricorn janganlah mengumbar terlalu banyak kata. Ini akan membuat suasana jadi lebih seimbang.

Karier:Anda yang awalnya tak menyangka akan sampai di titik ini, kini sudah harus benar-benar menyadari, ini adalah kesempatan emas untuk bisa lebih maju. Tak perlu takut bermimpi lebih besar. Singkirkan semua rasa rendah diri itu.

Keuangan:Bepergian banyak menghabiskan biaya, namun sepadan dengan yang Anda dapatkan. Semua mengalir dengan lancar, dan Anda mampu mengontrol dengan baik seperti biasa. Sisihkan untuk kebutuhan pokok.

Asmara:Sedikit terbengkalai karena kesibukan adalah hal biasa. Alangkah baiknya bila Anda membagi waktu sama rata dengan orang terdekat. Maka mereka akan merasa menjadi bagian dari prioritas Anda.