Ingin Rumah Tangga Awet? Ikuti Rahasia 15 Selebriti Dunia Ini! (2)

By nova.id, Kamis, 17 Juli 2014 | 07:02 WIB
Ingin Rumah Tangga Awet Ikuti Rahasia 15 Selebriti Dunia Ini! 2 (nova.id)

Ingin Rumah Tangga Awet Ikuti Rahasia 15 Selebriti Dunia Ini! 2 (nova.id)

""

Tabloidnova.com - Dan inilah contoh baik ke-15 pasangan selebriti dunia yang mampu mempertahankan kehidupan berumahtangganya hingga lebih dari 10 tahun pernikahan. Apa resep awet mereka, kita simak sama-sama!

8.Gavin Rossdale & Gwen Stefani

Pasangan vokalis yang dianggap sebagai pasangan seksi ini menikah pada tahun 2002 dan bertahan hingga sekarang. Dan sepanjang berumah tangga Gavin dan Gwen dikaruniai dua anak lelaki. Dalam sebuah wawancara, dengan yakin Gwen mengatakan, "memiliki anak bersama Gavin merupakan kolaborasi yang harus saya lakukan di dunia ini!"

9.Sarah Michelle Prinze (Gellar) & Freddie Prinze Jr.

Tampaknya pernikahan yang terjadi di antara sesama pemain film Sarah Michelle Gellar and Freddie Prinze Jr. semakin kuat sejak 2002.

Freddie and Sarah bertemu pertama kali saat sama-sama syuitng film I Know What You Did Last Summer di tahun 1997, namun mereka baru mulai berkencan di tahun 2000. Sarah kemudian mengganti nama belakangnya dan menambahkan nama sang suami tepat pada perayaan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-5.

10.Catherine Zeta Jones & Michael Douglas

Kedua pasangan pemain film ini menikah sejak tahun 2000. Dalam sebuah wawancara terakhir, Michael mengatakan, hubungannya dengan sang istri semakin baik. Bahkan Catherine yang dikabarkan mengalami depresi saat mendampingi Michael yang sakit, kini kondisinya sudah membaik dan sangat mendukung kesehatannya.

11.Bono & Ali Hewson

Ali Hewson pernah dengan jujur mengatakan, menjaga pernikahan dengan seorang Bono, yang merupakan pentolan band U2, memang tidak bisa dikatakan mudah. Namun yang membuat hubungan ereka tetap kuat adalah tidak pernah melupakan hal pertama yang membuat mereka saling jatuh cinta.

Bono and Ali menikah di tahun 1982 dan memiliki dua putri yang cantik, Jordan dan Memphis Eve, serta dua anak lelaki yang tampan, Elijah Bob Patricius Guggi Q dan John Abraham. Di antara kesimpangsiuran rumor mengenai rumah tangga mereka, keduanya ternyata merasa bahagia hingga kini

12. Denzel & Pauletta Washington