Kapok Cinta Lokasi, Ini Kata Arifin Putra Soal Tara Basro

By nova.id, Rabu, 16 Juli 2014 | 04:18 WIB
Kapok Cinta Lokasi Ini Kata Arifin Putra Soal Tara Basro (nova.id)

Kapok Cinta Lokasi Ini Kata Arifin Putra Soal Tara Basro (nova.id)

"Arifin Putra (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com -  Mantan pasangan main bintang sinetron Marshanda di serial Kisah Kasih di Sekolah, Arifin Putra (26), sudah sering bermain dalam serial sinetron dan film yang mengharuskannya berpasangan dengan lawan main yang berlainan jenis.

Lantaran begitu seringnya bersama-sama di lokasi syuting, tak pelak benih-benih cinta di antara kedua pemain biasanya akan muncul. Akhirnya, terjadilah "cinta lokasi" atau cinta yang bersemi di lokasi syuting. Arifin pun mengaku pernah beberapa kali mengalami cinta lokasi dengan beberapa lawan mainnya.

Meski pun Arifin enggan menyebut secara sepesifik siapa saja pemain film dan sinetron yang pernah berpacaran dengannya, namun ia mengaku agak kapok menjalin cinta di lokasi syuting. Mengapa? "Terus terang cinta lokasi pernah, tapi ternyata enggak pernah lama, ya, hubungannya. Jadi kayaknya aku kapok, nih, cinta lokasi, ha ha ha..." ujarnya sambil tertawa.

Arifin mengaku dirinya merupakan tipe pria yang sangat serius ketika menjalin hubungan dengan seseorang. Bahkan ketika ia belum yakin 100 persen dengan hubungannya, Arifin tak akan buru-buru memperkenalkan sang gadis kepada mamanya.

"Biasanya, kan, pendekatan dulu sebelum pacaran. Mama juga kadang suka tanya, 'Ayo, dong, kenalin pacar kamu ke Mama.' Tapi kalau aku belum yakin, aku bilang nanti saja. Sebaliknya, kalau sudah 100 persen yakin, aku akan ajak dia ke rumah dan berkenalan dengan Mama," ujar Arifin yang kini tinggal bersama kakak perempuannya di sebuah apartemen.

Lantas bagaimana dengan hubungannya dengan Tara Basro, yang dikabarkan tengah dekat dengannya? Apakah sudah ada rencana untuk menikah? Dengan diplomatis Arifin yang agak tertutup soal kehidupan pribadinya ini mengatakan, "Hubungannya baik, sedang dijalani dulu. Tapi soal menikah kayaknya masih jauh, ya. Masih sama-sama ingin memantapkan diri di karier dulu."

Intan/Tabloidnova.com