"Kami Akan Terus Mencari Jovino..." (2)

By nova.id, Rabu, 18 Januari 2012 | 05:18 WIB
Kami Akan Terus Mencari Jovino 2 (nova.id)

Kami Akan Terus Mencari Jovino 2 (nova.id)
Kami Akan Terus Mencari Jovino 2 (nova.id)

"''Om ini yang bawa Adik'',celoteh Nara sambil menunjukkan terduga penculik Jovino (Foto: Ahmad Fadilah) "

Tambah Gelisah

Sampai sejauh ini belum ada kabar berita tentang Jovino. Hanya beberapa waktu lalu ketika tampil live di sebuah stasiun teve, Vilde mendengar sebuah kabar. Dalam tayangan itu juga ditunjukkan gambar ketiga tersangka pelaku. "Ada seorang penelepon yang mengabarkan, pernah ketemu sosok pria dan perempuan yang berpostur kurus di Banjarmasin. Si penelepon sempat berdialog dengan mereka. Katanya, mereka akan ke Balikpapan tapi Jovino tidak bersama mereka."

Kabar ini makin membuat Vilde dan suaminya gelisah. "Perasaan saya jadi tak karuan," kata Vilde sambil menangis membayangkan putranya yang entah di mana. "Sebelumnya hidup keluarga kami terasa lengkap. Punya sepasang anak perempuan dan lelaki. Kami juga sudah bertekad membesarkan serta mendidik mereka dengan baik. Makanya empat bulan lalu suami merantau ke Bekasi lalu saya dan anak-anak menyusul."

Ternyata nasib berkata lain. "Di perantauan anak kami hilang. Selama ini saya hanya mendengar berita penculikan, ternyata sekarang menimpa Jovino. Kami akan terus mencari Jovino..."

Henry Ismono