Mencari Makanan Bayi Sehat

By nova.id, Minggu, 12 Juni 2011 | 18:57 WIB
Mencari Makanan Bayi Sehat (nova.id)

Mencari Makanan Bayi Sehat (nova.id)
Mencari Makanan Bayi Sehat (nova.id)

"Foto: Gandhi Wasono M "

Tak Repot LagiIbu mana pun pasti ingin memberikan makanan yang terbaik bagi buah hatinya. Demikian pula dengan Vidi Windra (26). Ibu satu anak ini merasa tak puas setelah anak pertamannya Jet Imero Figli (10 bulan) mulai harus mendapat makanan tambahan. Apalagi, sang anak ketika itu sempat diare hingga harus diopname di rumah sakit. "Berat badannya susut, saya jadi terpikir bagaiamana caranya memberikan asupan yang pas, sehat dan bergizi, biar anak saya bisa lebih sehat lagi," ujar ibu muda yang pernah menjadi presenter teve itu.

Setelah beberapa kali mencopa membuat makanan bayi sendiri, ia justru mengalami kesulitan. Bahkan, Sang Anak jadi tak doyan makan. Untuk praktisnya, ia lalu membeli bubur instan sebagai menu makanan sehari-hari. Namun, sebagai ibu, Vidi merasa tak puas pada rasa bubur instan yang itu-itu saja. Ia ingin memberikan asupan yang terbaik buat bayinya. "Secara kebetulan, kok, ada Nutrikidz Katering Bayi. Setelah saya coba, ternyata cocok. Akhirnya saya berlangganan sampai sekarang," kata wanita cantik ini.

Semenjak berlangganan katering Nutrikidz, Vidi mengaku, nafsu makan anaknya terus meningkat, bersamaan dengan berat badannya. Selain itu, menu makanannya juga bisa minta diubah untuk menghindari kebosanan sang buah hati. "Enak, sih, sekarang tidak perlu repot lagi. Lagi pula, dari sisi harga juga tida mahal," jelas istri Yan Singo, yang tinggal di Deltasari Indah.

Gandhi Wasono M