Inong Malinda dan Andhika Gumilang Bertemu di Catwalk

By nova.id, Selasa, 12 April 2011 | 11:09 WIB
Inong Malinda dan Andhika Gumilang Bertemu di Catwalk (nova.id)

Inong Malinda dan Andhika Gumilang Bertemu di Catwalk (nova.id)

""

Inong Malinda yang menyukai dunia glamor, ternyata juga jatuh cinta pada dunia selebriti. Termasuk pada sosok selebriti. Menurut pengacara Inong, Halapancas Simanjutak, di catwalk lah Inong dan Andhika Gumilang bertemu. Seperti diketahui, Inong memang suka berlenggang-lenggok di atas catwalk.

Dari perkenalan itu, konon terjalin hubungan istimewa. Entah ada hubungannya dengan hal itu atau tidak, pernikahan Inong dan Adus berakhir. Inong lalu menikah siri dengan Andhika. Hubungan ini sebetulnya ditutupi dari teman-teman mereka. Inong menarik diri dari pergaulan jetsetnya, sementara pengacaranya bersikeras, Andhika bukan suami Inong melainkan anak angkatnya.

Yang pasti, Inong sangat memanjakan pemuda berusia 22 tahun ini. Buktinya, Andhika dihadiahi mobil mewah merek Hummer yang harganya lebih dari Rp 1 M. Mobil itu kini disita polisi. Polisi juga yang menegaskan, Andhika tak tahu-menahu masalah pekerjaan Inong sehingga ia tidak ditahan dan hanya diperiksa sebagai saksi oleh penyidik.

Akan halnya Inong, kendati punya beberapa rumah mewah dan apartemen mahal, kini tak bisa lagi menikmati semua itu. Di ruang tahanan Badan Reserse Kriminal, Inong mendiami sebuah sel berukuran sekitar 3 x 4 meter. Sebuah kasur tipis terbentang di dalam sel tanpa penyejuk udara. Di situlah Inong sekarang menjalani hari-hari panjangnya, diselingi kegiatan menjalani pemeriksaan.

Ketika muncul di hadapan para wartawan beberapa waktu lalu, Inong yang gemar mengenakan kerudung, banyak menebar senyum. Ia pun dicecar berbagai pertanyaan. Masih sambil senyum, Inong berujar, ia ingin media massa membuat pemberitaan yang imbang.**