Perawatan Tubuh Kaum Pria (2)

By nova.id, Minggu, 10 April 2011 | 20:31 WIB
Perawatan Tubuh Kaum Pria 2 (nova.id)

Perawatan Tubuh Kaum Pria 2 (nova.id)
Perawatan Tubuh Kaum Pria 2 (nova.id)

"Foto: Ahmad Fadilah "

Dalam sehari, biasanya CBC kedatangan 3-4 pria yang lebih banyak memilih facial seri gold. "Sebenarnya facial-nya bersifat umum, jadi tidak ada bedanya buat pria dan wanita. Yang membedakan, dari maskernya. Tersedia paket facial standar Rp 265 ribu, silver Rp 395 ribu, dan gold Rp 415 ribu," jelas Aini.

Bagi yang ingin memilih paket, ada juga paket hemat yang terdiri dari konsultasi dokter, facial dan krim seharga Rp 500 ribu. "Rata-rata, sih, memilih yang satuan karena kalau yang paket harus menyediakan waktu lebih banyak," jelas Aini yang juga menyediakan paket khusus bagi pelajar seharga Rp 60 ribu. "Tinggal memperlihatkan kartu identitas pelajar."

Tak kalah menariknya, ada pula perawatan Facial Fengshui senilai Rp 250 ribu. Jadi, sebelum facial, wajah dibaca dulu auranya agar gerakan memutarnya bisa lebih pas dan sesuai. "Atau perawatan memakai tisu body white yang mengandung vitamin C dan nutrisi. Biasanya, untuk yang ingin kulitnya lebih cerah. Setelah melakukan perawatan, tidak boleh kena matahari langsung."

Nah, bagi pria yang ingin perutnya rata, bisa memilih Fat Decrease, perawatan pelangsingan tubuh dengan metode injeksi. Yaitu memasukkan cairan penghancur lemak. "Lalu dimasukkan ke titik bagian tubuh yang terdapat banyak lemak, seperti lengan, backpack, perut dan paha," tutur Aini yang mematok harga Rp 250 ribu.

Jika tak ingin memakai teknik injeksi, bisa memilih perawatan wajah dengan metode suction (sedot) dan lepas yang dikombinasikan lift up serum sebagai mediator antara kerja mesin dengan reaksi di wajah. "Jadi, tidak menyebabkan sakit ataupun meninggalkan merah di wajah."

 Noverita