Direhabilitasi, Ini Komentar Roger Danuarta

By nova.id, Rabu, 2 Juli 2014 | 11:35 WIB
Direhabilitasi Ini Komentar Roger Danuarta (nova.id)

Direhabilitasi Ini Komentar Roger Danuarta (nova.id)

"Foto: Icha / NOVA "

Tabloidnova.com - Roger Danuarta mengaku bersyukur diputus untuk menjalani sisa hukumannya di pusat rehabilitasi, Lido. Ia tak menyangka, bahwa hakim ketua, Sabarudin Ilyas, mau mendukung para pemakai untuk sembuh.

"Pastinya bersyukur, pertama-pertama proses pengadilan sudah selesai. Kedua keinginan rehabilitasi tercapai," kata Roger saat ditemui tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (2/7).

Roger juga tak henti-hentinya mengucapkan trimakasih kepada banyak pihak. "terima kasih majelis, kejaksaan yang sudah mengerjakan tugas dengan baik, tim pengacara yang sudah  mendampingi aku dari nol, teman-teman wartawan yang sudah mengawal. Terima kasih juga kepada keluarga besar yang sudah memberikan dukungan dan cinta. Juga buat teman-teman dan sahabat. Semua fans yang tetap dukung aku. Enggak henti-hentinya selalu berikan supportnya," ungkap Roger haru.

Sejak masuk dalam tahanan, Roger memang berharap menjalani rehabilitasi. Alasil, ia mengaku puas dengan putusan hakim. "Pastinya dengan rehab ini ada keinginan yang sangat mendalam memulai lembaran baru dan juga harapan aku. Dan keinginan aku menjadi diriku yang dulu lagi. Tunggu nanti setelah selesai rehab," ucapnya.

Icha/Tabloidnova.com