Vanessa Carlton Hamil Anak Pertama

By nova.id, Sabtu, 28 Juni 2014 | 04:07 WIB
Vanessa Carlton Hamil Anak Pertama (nova.id)

Vanessa Carlton Hamil Anak Pertama (nova.id)

"Vanessa Carlton menunda peluncuran album ketiganya karena sedang mengandung. (FOTO: HER.IE) "

TabloidNova.com - Penyanyi yang melejit lewat lagu A Thousand Miles, Vanessa Carlton, sedang hamil anak pertamanya. Kehadiran calon anak ini membuat Vanessa menunda peluncuran album barunya, Liberman.

"Liberman to be released Summer 2015 due to a baby on board!" begitu kicaunya di Twitter.

Dalam tweet-nya tersebut, Vanessa juga memajang foto yang menampakkan perutnya yang mulai membuncit.

"Bukan, itu bukan karena aku banyak makan," ujar Vanessa (33), mengomentari perutnya. "Kami sedang menantikan seorang bayi. Dia sehat dan terus bergerak seperti seorang juara."

Vanessa dan suaminya, John McCauley, penyanyi dan penulis lagu dari band Deer Tick, menikah pada Desember 2013 lalu. Mereka dinikahkan oleh Stevie Nicks, salah satu pentolan kelompok Fleetwood Mac. Dua bulan sebelum pernikahannya itu, Vanessa didiagnosis dengan kehamilan ektopik (hamil di luar kandungan), yang membuatnya harus menjalani pembedahan darurat.

"Terima kasih karena selalu setia denganku. John, Victor, dan aku sangat berbahagia," tambah Vanessa, yang selama ini hidup bertiga dengan sang suami dan anjing dachshund mereka, Victor.

Karena kehamilannya ini, album terbaru Vanessa, Liberman, ditunda peluncurannya hingga tahun depan. "Aku menunda album ini karena kehamilan ini begitu istimewa buatku," tulisnya. "Ketika aku pikir-pikir lagi, rasanya seperti obat. Kuharap kehamilan juga memberikan hal yang sama untuk Anda... pada waktunya!"

Dini Felicitas/People