Roger Danuarta Atasi Sakau di Tahanan dengan Cara Seperti Ini

By nova.id, Kamis, 26 Juni 2014 | 05:45 WIB
Roger Danuarta Atasi Sakau di Tahanan dengan Cara Seperti Ini (nova.id)

Roger Danuarta Atasi Sakau di Tahanan dengan Cara Seperti Ini (nova.id)

"Roger Danuarta (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Berkali-kali Roger Danuarta meminta untuk segera menjalani rehabilitasi. Kepada kuasa hukumnya, Roger mengaku ingin sembuh karena merasa sebagai korban, bukan pelaku.

Menurut kuasa hukumnya, Juffry Maykel Mannus, Roger acap terlihat sakau di tahanan. "Roger bisa dilihat, kondisinya makin kurus. Dia memaksakan untuk bisa hadir sidang agar cepat selesai. Dia sering meriang, mata suka kuning, dia sering bengong. Itu artinya dia butuh ke panti rehabilitasi," ujar Juffry, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (25/6).

 Tak dipungkiri, sebagai pecandu, rasa ingin kembali memakai barang haram terus menggelayuti Roger. Ia pun akhirnya punya cara sendiri untuk mengatasi sakau selama di tahanan.

 "Di Polsek dia sempat meriang beberapa kali. Di sana (LP) dia mandi lebih 5 kali dalam sehari, karena kepanasan. Dia melawan ketergantungan dengan cara mandi.  Fisiknya masih ketergantungan. Makanya kita minta direhab di Lido. Di panti yang serius, untuk menyembuhkan. Panti rehab yang ketat. Mudah-mudahan majelis hakim bisa mempertimbangkan pembelaan Roger," harap Jufrry.

Icha/Tabloidnova.com