3 Tahun Pacaran Eriska Rein Belum Mau Menikah

By nova.id, Kamis, 19 Juni 2014 | 10:22 WIB
3 Tahun Pacaran Eriska Rein Belum Mau Menikah (nova.id)

3 Tahun Pacaran Eriska Rein Belum Mau Menikah (nova.id)

"Eriska Rein (foto: NOVA/Icha) "

 

Tabloidnova.com - Meski sudah tiga tahun menjalin hubungan dengan Mithu Sen, Eriska Rein belum juga kepingin menikah. Sebabnya, dikatakan Eriska, dirinya belum siap membangun biduk rumah tangga.

 "Doain saja, penginnya sih serius ya, tapi nggak tau. Targetnya juga belum tahu, soalnya umur aku baru 20 tahun," kata Eriska. 

Diceritakan Eriska, dirinya terpaut 5 tahun dengan kekasihnya. Namun, hal itu bukan perbedaan yang mendasar. Justru hubungannya sudah didukung oleh keluarganya. 

"Kelurga juga nanya sih, ayo kapan nih (nikah), tapikan aku masih muda dan masih ada target lain yang mau dikejar. Nanti deh kalau memang jodoh manusia pasti terjadi," ucapnya. 

Ditambahkan Eriska, sebagai kekasih Mithu sosok pria yang sangat mengerti keadaanya. Selama berhubungan, ia pun merasa cocok dengan kekasihnya itu. Sayang, jika untuk naik kepelaminan, Eriska mengaku belum siap. 

"Karena percaya aja dan memang cocok. dari keluarga juga welcome. Cuma kalau ditanya kapan, belum bisa jawab yah," ucapnya lagi. Icha/TabloidNova.com