Leonardo DiCaprio Rayakan Piala Dunia di Atas Kapal Pesiar

By nova.id, Sabtu, 14 Juni 2014 | 09:59 WIB
Leonardo DiCaprio Rayakan Piala Dunia di Atas Kapal Pesiar (nova.id)

Leonardo DiCaprio Rayakan Piala Dunia di Atas Kapal Pesiar (nova.id)

"Leonardo DiCaprio (FOTO: MOVIEWEB) "

TabloidNova.com - Demam Piala Dunia ternyata juga melanda para artis Hollywood. Salah satunya Leonardo DiCaprio, yang berpesta di kapal pesiar mewah senilai 400 juta poundsterling (sekitar 8 trilyun rupiah) milik Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan di Brasil. Leo menonton pertandingan di atas kapal yang dilengkapi jacuzzi, kolam renang, ruang fitnes, bioskop, dan ruang konferensi yang sangat luas.

 Tak heran bila kapal itu begitu mewah, karena Sheikh Mansour adalah wakil perdana menteri United Arab Emirates yang juga pemilik klab sepakbola Inggris Manchester City FC. Dengan panjang 147 meter, kapal pesiar itu merupakan yacht terbesar kelima di dunia.

Ini bukan pertama kalinya Leo menumpang kapal yang luar biasa itu. Pada bulan April, bintang film Wolf of Wall Street itu bergabung bersama Jamie Foxx dan Orlando Bloom menjadi tuan rumah pesta bertema '80-an di kapal pesiar itu di New York. Ketika itu, pesta mereka dihadiri sekitar 100 tamu, dan lebih dari 80 kru yang telah disumpah untuk menjaga kerahasiaan apa yang terjadi di kapal tersebut.

Seorang tamu yang turut dalam pesta itu mengatakan, "Leo mengenakan pantsuit dari beludru untuk pesta bertema '80-an. Dia membawa DJ, dekorasi, desainer, dan petugas keamanan ekstra."

Bisa dibayangkan, pesta seperti apa yang digelarnya di Brasil kali ini.

Dini Felicitas/Female First