Justin Bieber Bilang, Cintanya pada Selena Tak Bersyarat

By nova.id, Kamis, 12 Juni 2014 | 09:55 WIB
Justin Bieber Bilang Cintanya pada Selena Tak Bersyarat (nova.id)

Justin Bieber Bilang Cintanya pada Selena Tak Bersyarat (nova.id)

"Selena Gomez dan Justin Bieber. (FOTO: RYAN SEACREST) "

TabloidNova.com - Justin Bieber tampaknya belum benar-benar melupakan (mantan) kekasihnya, Selena Gomez (21). Rabu (11/6) lalu, Justin (20) mem-posting foto hitam putih dirinya dan Selena di Instagram, di mana aktris pemain Spring Breakers itu tampak membelai bagian belakang kepala Justin. Foto itu dia beri keterangan: "Cinta kami tak bersyarat".

Pasangan yang terlibat hubungan putus-sambung ini terakhir terlihat menghadiri Coachella Valley Music & Arts Festival pada April lalu. Usai pagelaran musik tersebut, mereka dikabarkan putus hubungan lagi. Namun dengan di-posting-nya foto terbaru di Instagram ini, Justin tampaknya ingin memberi sinyal bahwa mereka bersama lagi.

Entah mengapa, tak berapa lama pelantun Confident itu menghapus foto yang intim tersebut, diduga karena menimbulkan kecemburuan para penggemarnya. Apalagi, foto itu mengikuti gosip yang mengatakan bahwa Justin sudah mengajak Selena ke kampung halamannya di Canada akhir pekan lalu, untuk menghadiri ulang tahun ayahnya, Jeremy Bieber. Sayang, foto keburu menyebar, dan lebih dari 16 juta follower-nya di media sosial tersebut telah meng-capture dan menyebarkan ulang fotonya.

Justin dan Selena pertama kali berkencan pada tahun 2010. Hubungan mereka kerap diwarnai kecemburuan dan pertengkaran satu sama lain. Selena berulangkali harus menahan emosi karena Justin sering dikabarkan dekat dengan sejumlah perempuan lain, seperti Kylie Jenner (adik Kim Kardashian), dan yang terakhir bersama model bikini Adriana Lima saat menghadiri Festival Film Cannes Mei lalu.

Selena sendiri Januari lalu dilaporkan menjalani perawatan di rehabilitasi, meskipun tak dijelaskan apa jenis perawatannya. Selepas dari rehab, penyanyi Come & Get It ini mengaku telah mendapatkan kekuatannya kembali. Ia kembali berhubungan dengan Justin setelah sang kekasih mengunggah fotonya dari pesta Vanity Fair usai acara Oscar dengan keterangan: "Puteri paling elegan di dunia".

 Hanya beberapa minggu kemudian, mereka putus lagi karena Selena cemburu dengan kedekatan Justin dan Kylie Jenner. Ah, anak muda....

Dini Felicitas/Female First