Alasan Beyonce dan Jay-Z Absen di Pernikahan Kim-Kanye

By nova.id, Jumat, 30 Mei 2014 | 00:37 WIB
Alasan Beyonce dan Jay Z Absen di Pernikahan Kim Kanye (nova.id)

Alasan Beyonce dan Jay Z Absen di Pernikahan Kim Kanye (nova.id)

"Pasangan Beyonce-Jay-Z dan Kanye West-Kim Kardashian diketahui sudah lama berteman. (FOTO: IST) "

TabloidNova.com - Seluruh dunia tahu, bahwa rapper Kanye West sejak lama bersahabat dengan Jay-Z, suami Beyonce. Karena itu, saat akan menggelar pernikahan di Florence, Italia, 24 Mei silam, Kanye West sesungguhnya sangat ingin agar Jay-Z hadir menjadi pendamping prianya. Tapi apa daya, Beyonce dan Jay-Z menolak untuk hadir di pernikahan Kim-Kanye yang disebut-sebut sebagai pernikahan terheboh tahun ini.

Pasangan milyuner ini mungkin memang sengaja mengabaikan undangan dari Kim dan Kanye. Sebab, di hari yang bersamaan dengan pernikahan Kim dan Kanye, Beyonce dan Jay-Z justru sedang berlibur di The Hamptons, New York. Foto-foto yang mereka unggah di media sosial seolah ingin menunjukkan bahwa keduanya tidak ada halangan penting sehingga harus absen dari pernikahan tersebut.

Keduanya terlihat tiba kembali di New York usai berlibur, Senin (26/5) silam, dengan menggunakan helikopter. Beyonce terlihat mengenakan busana kasual dengan atasan kaus dan jins. Sementara sang suami terlihat mengenakan kaus berlambang bendera Amerika Serikat dan jins. Tak terlihat sosok Blue Ivy, putri Beyonce dan Jay-Z yang kini sudah berusia dua tahun di rombongan tersebut.

Tak jelas, apa yang menjadi alasan Beyonce dan Jay-Z absen di pernikahan Kim dan Kanye. Seorang sumber pernah mengatakan bahwa Beyonce emoh menjadi obyek sorotan kamera di pernikahan yang rencananya akan ditayangkan sebagai program reality show di sebuah stasiun televisi di Amerika. Ada pula yang mengemukakan bahwa Beyonce tidak mau bertemu dengan salah satu tamu yang juga diundang oleh Kim, yaitu Rachel Roy.

Rachel dikabarkan sebagai penyebab pertengkaran yang terjadi antara Jay-Z dengan adik Beyonce, Solange Knowles, beberapa pekan lalu. Rachel dikabarkan sibuk merayu Jay-Z saat mereka menghadiri sebuah pesta di kota New York, yang memicu kemarahan Beyonce dan Solange kala itu.

Yetta Angelina