Wah, Wolverine "Diserang" Penggemar di Jepang!

By nova.id, Jumat, 30 Mei 2014 | 00:25 WIB
Wah Wolverine Diserang Penggemar di Jepang (nova.id)

Wah Wolverine Diserang Penggemar di Jepang (nova.id)

"Pemeran Wolverine, Hugh Jackman, menemui para penggemarnya di Jepang. (FOTO: THE DAILY MAIL) "

TabloidNova.com - Film X-Men: Days of Future Past yang beredar sejak pekan lalu tidak hanya ditunggu-tunggu penggemarnya di Amerika, tetapi juga di Asia. Dan karena pasar yang luas di kawasan Asia pula, aktor pemeran Wolverine dalam kisah ini, Hugh Jackman, khusus terbang ke Jepang untuk menghadiri pemutaran perdananya di Tokyo, beberapa hari lalu.

Tentu saja, kehadiran aktor berusia 45 tahun asal Australia itu memancing kehebohan di kalangan penggemar yang sudah lama menantinya. Saat berjalan di karpet merah ajang premiere film tersebut, Hugh disambut para fans yang mengelu-elukan namanya. Sejak dulu, Hugh memang dikenal ramah meladeni permintaan para penggemar.

Meski sempat "diserang" dan dikepung oleh para fans, Hugh terlihat tetap ramah. Hugh yang tampil mengenakan setelan jas warna hitam terlihat terus menebar senyum dan sesekali berbicara dengan ratusan fans yang menantinya. Bahkan ia tak segan membantu penggemar untuk mengambil foto selfie mereka dengan dirinya.

Film X-Men: Days of Future ini adalah sekuel ketujuh dari seluruh film X-Men. Kesuksesannya memang tidak main-main karena di pekan pertamanya saja, ia langsung menempati posisi teratas box office. Bahkan fillm ini dinobatkan sebaai salah satu film tersukses di musim panas.

Yetta Angelina