Zaskia Sungkar dan Irwansyah Bulan Madu Lagi

By nova.id, Sabtu, 24 Mei 2014 | 14:59 WIB
Zaskia Sungkar dan Irwansyah Bulan Madu Lagi (nova.id)

Zaskia Sungkar dan Irwansyah Bulan Madu Lagi (nova.id)

"Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (FOTO: NOVA/OKKI) "

TabloidNova.com - Belum lama ini, pasangan Zaskia Sungkar (23) dan Irwansyah (29) baru saja kembali dari liburan bulan madu. Selama lima hari mereka berada di Belanda, enam hari di Santorini (Yunani), dan dua hari singgah di Athena (Yunani).

"Zaskia itu suka jalan-jalan, makanya gue juga jadi suka jalan-jalan," kata Irwansyah. Sambil berseloroh Irwan mengatakan bahwa jalan-jalan ini juga dimanfaatkan untuk sekalian bulan madu lagi. "Setiap ke luar negeri dibilangnya bulan madu," kelakarnya, saat ditemui di Gedung Trans TV, jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/5).

Berkesempatan untuk mengunjungi tempat-tempat indah di dunia menjadi berkah tersendiri bagi Zaskia dan Irwansyah.

"Bersyukur dikasih kesempatan berlibur. Kita dapat best view, pas buka pintu (kamar hotel) langsung kelihatan gunung di tengah laut. Sunset dapat banget dari kamar kita," ucap Irwansyah. "View-nya, subhanallah banget. Ada gunung volcano juga. Keren deh, pokoknya," tambah putri pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauty itu.

Tak hanya berlibur dan berbullan madu, Zaskia dan Irwansyah juga menyambangi keluarga Sungkar yang memang tinggal di Jerman. Salah satunya untuk menemui sang adik.

"Adik aku kan sekolah di Jerman. Kita ketemuan di Belanda, (di sana) ada kakak tiri aku juga. Sama bikin foto dan video campaign untuk label aku," kata Zaskia.

Okki Margaretha