Rina Nose Berniat Operasi Hidung

By nova.id, Sabtu, 24 Mei 2014 | 08:25 WIB
Rina Nose Berniat Operasi Hidung (nova.id)

Rina Nose Berniat Operasi Hidung (nova.id)

"Rina Nose. (FOTO: NOVA/ICHA) "

TabloidNova.com - Presenter Rina Nose diam-diam rupanya berkeinginan untuk mempercantik dirinya dengan melakukan operasi hidung. Niatnya ini ternyata sudah dipikirkan sejak tiga tahun lalu.

"Bukan mancungin sih, tapi lebih untuk mempercantik. Kalau untuk niat operasi sudah ada sejak 3-4 tahun lalu. Lucu kali, ya," kata Rina.

Wanita yang memiliki suara tinggi melengking ini memang sering menjadi olok-olokan lawan presenternya saat mengisi sebuah acara. Maklum saja, Rina memang dikenal dengan bentuk hidungnya yang agak bulat.

"Tapi sampai sekarang belum terlaksana. Soalnya banyak pertimbangan. Selain takut efek samping, banyak yang bilang rezeki (bisa) berkurang. Tapi sih saya enggak khawatir, soal rezeki kan sudah ada yang atur," kilahnya.

Menurut Rina, memperbaiki bentuk hidung memang merupakan salah satu rencananya yang pertama agar jadi lebih cantik. Sebenarnya ia tidak punya masalah dengan hidungnya, hanya ingin terlihat lebih cantik.

"Saya sudah sering lihat referensi, tapi masih mikirin efek sampingnya. Bukannya enggak pede, karena saya rasa kurang pedenya cuma sedikit. Yah, cuma sekian persen," selorohnya.

Icha