Dewi Perssik Siapkan Buku Kenakalannya Selama di Rutan

By nova.id, Rabu, 14 Mei 2014 | 07:52 WIB
Dewi Perssik Siapkan Buku Kenakalannya Selama di Rutan (nova.id)

Dewi Perssik Siapkan Buku Kenakalannya Selama di Rutan (nova.id)

"Foto: Icha / NOVA "

Tabloidnova.com - Dewi Perssik memiliki segudang pengalaman selama di dalam rutan Pondok Bambu Jakarta Timur. Dari pengalamannya itu, Depe berencana membuat cerita lewat sebuah buku.

Dalam buku tersebut, pemilik nama Dewi Murya Agung ini justru membeberkan keburukannya selama di dalam tahanan. "Ini sangat bermakna sekali. Saya buat buku, nanti saya minta siapa yang mau terbitkan. Mungkin Ibu kepala rutan kecewa sama kenakalan saya," ungkap Depe sesaat keluar dari rumah tahanan Pondok Bambu, Jakarta Selatan, Rabu (14/5).

Janda Saipul Jamil ini mengaku akan mengungkap apa-apa saja yang dilakukannya selama 30 hari di dalam tahanan. Ia dukungan dari kepala rutan Pondok Bambu agar bukunya diizinkan untuk terbit.

"Gimana caranya saya minta dia (Karutan) setujui untuk bikin buku itu, dan dia mudah-mudahan menyetujuinya. Saya menceritakan kenakalan di dalam rutan. Foto dan kehidupan yang di dalam, dan saya ceritakan semua di buku itu," kata Dewi.

Diakui Dewi, buku ini dibuatnya secara khusus. Bahkan, selama proses berlangsung, tak ada yang tahu jika dirinya membuat buku, termasuk orangtuanya. "Enggak ada yang tahu buku ini, baru pada tahu kemarin," beber Dewi.

Icha/Tabloidnova.com