Ini Dia Saingan Terberat Nowela "Idol"

By nova.id, Senin, 5 Mei 2014 | 06:18 WIB
Ini Dia Saingan Terberat Nowela Idol (nova.id)

Ini Dia Saingan Terberat Nowela Idol (nova.id)

"Nowela (Foto: Agus Dwianto) "

Tabloidnova.com - Berkarier selama belasan tahun di dunia tarik suara, Nowela Mikhelia Elizabeth Auparay atau yang akrab disapa Nowela Idol tak pernah menyangka, langkahnya akan memasuki tahapan baru melalui ajang Indonesian Idol 2014. Dari tanah Papua, Nowela yang mengikuti audisi Indonesian Idol 2014 di kota Purwokerto lewat Bus Audition ini perlahan tapi pasti melesat hingga babak empat besar saat ini. Tak ada yang bisa diucapkan Nowela lagi kecuali rasa syukur yang mendalam.

"Rasanya tuh aku enggak pernah nyangka bisa sampai sejauh ini. Jadi aku yang pasti bersyukur luar biasa, Puji Tuhan, aku masih dikasih kepercayaan sama masyarakat Indonesia. Saya salah seorang wanita yang paling beruntung karena sekarang kontestan wanitanya cuma ada dua," ungkap Nowela yang sempat menyambangi redaksi tabloidnova.com. 

Meski sudah mendekati akhir, tapi Nowela tetap mengaku waspada dengan seluruh kontestan yang tersisa. "Dulu aku mungkin bisa sebut satu nama saingan terberatku, Virzha. Tapi sekarang setiap kontestan progresnya gila-gilaan. Kalau dibilang saingan terberat, aku bilang semuanya. Apalagi karena tidak ada hak veto juri lagi. Semua berdasarkan vote pemirsa. Aku tidak bisa prediksi lagi, semua berat."

Walaupun berat, semangat dan kemauan Nowela tak lantas mengendur. Setiap langkah yang diambilnya saat ini adalah tahapan pembelajaran yang berarti. "Enggak selalu aku bagus terus, ada kalanya penampilan aku kurang bagus. Ada kalanya oke atau enggak fit. Aku bersyukur dikasih pelajaran karena ada sesuatu yang aku ambil tiap minggunya, termasuk kalau dikomentari tidak bagus oleh juri. Kalau lagi menurun aku malah bersyukur dikasih kesempatan untuk tahu titik kelemahanku."

Yetta/Tabloidnova.com