Kasasi Ditolak, Nikita Mirzani Segera Dijemput Paksa?

By nova.id, Senin, 21 April 2014 | 09:18 WIB
Kasasi Ditolak Nikita Mirzani Segera Dijemput Paksa (nova.id)

Kasasi Ditolak Nikita Mirzani Segera Dijemput Paksa (nova.id)

"Nikita Mirzani (Foto: Icha) "

Mahkamah Agung menolak kasasi yang diajukan Nikita Mirzani terkait kasus penganiayaan dua kakak beradik, Olivia Sandie dan Beverly Sandie, yang terjadi di Kemang, Jakarta Selatan, dua tahun lalu. Saat dimintai komentar perihal kabar tersebut, Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani, tak mau berkomentar banyak.

 "Itu kan baru diputus tanggal 16 April lalu, belum sampai ke saya. Tanya ke pengadilan aja, putusannya sudah sampai belum," kata Fahmi saat dihubungi, Senin (21/4).

Fahmi membantah, pasca kasasinya di tolak, Nikita akan dijemput paksa.  "Siapa yang bilang udah dijemput paksa, salinan putusannya aja belum di tangan," tegas Fahmi.

Menurut Fahmi, Nikita sudah tahu kabar tersebut.  "Seandainya akan masuk penjara pasti orang akan sedih. Nikita sehat-sehat aja, manusiawi lah," jawabnya.

 Sebelumnya, Nikita diputus Pengadilan Negeri Selatan 4 bulan penjara, dikurangi masa tahanan. Tak terima, istri Sajad Ukra ini mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Kalah, hukuman Nikita justru ditambah menjadi 5 bulan penjara. Seakan tak patah arang, Nikita beserta kuasa hukumnya akhirnya mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung, yang akhirnya ditolak.

Yetta / Tabloidnova.com