Begini Cara Rachel Bilson Nikmati Status Sebagai Seorang Ibu

By nova.id, Sabtu, 4 Juli 2015 | 08:00 WIB
Rachel Bilson (nova.id)

Tabloidnova.com – Aktris Rachel Bilson tampaknya sangat menikmati tugas barunya menjadi seorang ibu. Walau mengaku sering jadi kurang tidur dan masih harus lebih sabar menunggu anaknya melakukan kemajuan menakjubkan dalam pertumbuhannya, aktris 33 tahun ini tidak pernah keberatan jika harus terbangun pagi-pagi karena harus mengganti popok bayi yang kini baru berjalan 9 bulan itu.

Melalui akun instagram-nya, tunangan dari aktor Hayden Christensen ini mem-posting foto pemandangan matahari terbit yang sangat mengagumkan di LA yang ia ambil lewat jendela kamar anak perempuannya, Briar Rose.

Baca juga: Nggak Nyangka, Katie Holmes Mengagumi Selera Berbusana Rihanna!

“Pemandangan indah seperti inilah yang saya lihat pagi ini. Satu keuntungan mempunyai bayi yang terbangun jam lima pagi karena menangis ingin buang air besar,” komentarnya bersamaan dengan foto yang ia posting.

Semenjak melahirkan bayinya di November tahun lalu, alumni aktris pemeran serial “The O.C” ini memang tidak mau bercerita panjang mengenai keluarga kecilnya. Namun, melalui akun instagram yang baru ia kreasikan Juni kemarin, Rachel tidak sungkan-sungkan untuk memamerkan kesehariannya bersama anaknya dan juga tunangannya.

Syanne