WAGs Punggawa Timnas, Pendukung Nomor Satu (2)

By nova.id, Senin, 27 Desember 2010 | 17:07 WIB
WAGs Punggawa Timnas Pendukung Nomor Satu 2 (nova.id)

WAGs Punggawa Timnas Pendukung Nomor Satu 2 (nova.id)
WAGs Punggawa Timnas Pendukung Nomor Satu 2 (nova.id)

"Foto: kapanlagi.com "

Kiki Amalia Tunda Bulan Madu

Lain halnya dengan Kiki Amalia (29). Setelah menikah dengan Markus Horison pada 27 November silam, aktris sinetron ini terpaksa menunda bulan madu bersama sang suami. Pasalnya, Markus yang berada pada posisi penjaga gawang di timnas ini, harus menjalani latihan intensif sebelum dan selama Piala Suzuki AFF 2010 berlangsung.

 "Itu risiko pekerjaan dia, saya sudah tahu. Sebagai istri dari seorang pemain bola, saya harus menerima segala konsekuensinya. Sebelum menikah, dia juga sudah berlatih untuk piala AFF di timnas. Saya enggak bisa komplain," katanya menjelaskan.

Dirinya dan Markus pun sepakat baru akan membicarakan bulan madu setelah pertandingan AFF 2010 usai dan Markus kembali bertanding untuk Persib di Bandung. Kiki juga meyakini, kemenangan demi kemenangan yang diraih timnas di ajang AFF ini merupakan bagian dari rezeki pernikahannya.

"Saya menganggap kemenangan-kemenangan ini rezeki pernikahan saya dan doa dari seluruh bangsa Indonesia. Karena saya percaya, dengan adanya rezeki pasangan. Ada yang bilang, suami memperistri saya, dia jadi mendapat keberuntungan yang luar biasa," ujarnya bangga.

Saat ditanya pendapatnya mengenai perilaku Markus yang cukup berisiko karena kerap meninggalkan gawang demi menangkap bola, ia membela sang suami dengan mengatakan, tindakan itu sudah diperhitungkan Markus.