Shop Till You Drop! (2)

By nova.id, Kamis, 10 Juni 2010 | 05:32 WIB
Shop Till You Drop! 2 (nova.id)

Shop Till You Drop! 2 (nova.id)
Shop Till You Drop! 2 (nova.id)

"Foto: IST "

The Great Singapore Sale

Setiap tahunnya, Singapura selalu menggelar ajang diskon besar-besaran yang dinamakan The Great Singapore Sale (TGSS). Tahun ini, TGSS akan berlangsung pada 28 Mei - 25 Juli 2010. Semua toko di Singapura akan memberikan diskon sebesar 70 persen di mana saja, kapan saja, untuk apa saja.

Dari pusat perbelanjaan di Orchard Road yang terkenal itu, Marina Bay, hingga ke Selatan Waterfront dan pinggiran kota, Anda akan menemukan ribuan produk seperti fashion, jam tangan, perhiasan, elektronik, hingga mainan anak.

Bahkan, bagi Anda pelancong dari mancanegara, tersedia fasilitas tambahan yakni Tourist Specials. Hanya dengan menunjukkan passport, Anda akan mendapatkan tawaran-tawaran spesial dan potongan harga yang super spesial pula.

Selain passport, Anda juga bisa menunjukkan kunci kamar hotel karena beberapa hotel yang terlibat di program ini pun memberikan fasilitas tambahan dengan bekerjasama dengan mal-mal terkemuka di Singapura.

Yang tak kalah menarik, tentu saja program Late Night Shopping yang juga digelar selama periode TGSS. Late Night Shopping memungkinkan Anda memiliki waktu lebih lama untuk berbelanja. Lokasi Late Night Shopping antara lain adalah 313@Somerset, ION Orchard, TANGS Orchard, Marina Square, Raffles City, dan Jurong Point.