Peruntungan Shio di Tahun Macan (2)

By nova.id, Senin, 1 Februari 2010 | 08:11 WIB
Peruntungan Shio di Tahun Macan 2 (nova.id)

Peruntungan Shio di Tahun Macan 2 (nova.id)

"Erwin Yap (Foto: Eng Naftali) "

Macan

(1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010)

Ketika Shio Macan bertemu Tahun Macan, biasanya kurang begitu bagus. Seperti pohon (kayu) bertemu dengan pohon, akan berebut nutrisi dari tanah yang sama. Tapi ini bukan hal yang perlu dikhawatirkan, karena dimana ada tantangan, di situ akan ada perubahan. Caranya adalah dengan menanam benih kemakmuran agar hasilnya bisa dipetik tahun berikutnya. Ada beberapa tantangan yang perlu diatasi. Biasanya bersangkutan dengan perubahan-perubahan atau kiat si macan dalam menjalankan kehidupannya. Semuanya harus disikapi dengan positif, jangan sebaliknya.

Macan harus berhati-hati dengan logam, adanya kemungkinan kecelakaan saat berkendaraan atau terluka oleh benda tajam. Begitu juga hubungan dengan keluarga kurang begitu baik. Banyak kecemasan membuat pikiran ruwet hingga hubungan dengan keluarga tidak harmonis.

Waspadai kemungkinan penyakit yang mendatangi orang tua. Wacana shio macan, positifnya memang sedikit sekali, yang perlu dilakukan adalah bersabar dan berjaga-jaga terhadap kemungkinan terburuk. Tidak ada ruginya menghadapi tantangan yang diberikan alam semesta, sebab tidak ada kejadian yang hanya kebetulan, semuanya pasti ada hikmahnya.

Karier:

Kurang begitu lancar karena banyak masalah yang menstimulasi kemarahan. Timbulnya masalah tersebut sebenarnya dari diri si macan sendiri. Emosi cepat tersulut dan sering merasa kesal. Jadikan peringatan ini sebagai saran untuk belajar pengendalian diri.

Kemakmuran:

Berhubung kariernya kurang mulus, maka berpengaruh kurang bagus pula terhadap kemakmuran. Sebaiknya tahun ini jangan berinvestasi dulu atau meminjam uang dengan cara kredit.

Asmara: