Peruntungan Anda di Tahun 2010 (3)

By nova.id, Kamis, 7 Januari 2010 | 12:54 WIB
Peruntungan Anda di Tahun 2010 3 (nova.id)

Peruntungan Anda di Tahun 2010 3 (nova.id)

""

Virgo

(23 Agustus- 22 September)

Virgo adalah rasi paling penuh warna, pesona, dan satu-satunya rasi yang yang menunjukkan karakter feminin. Orang mengira karakter ini identik dengan lemah dan rapuh. Padahal tidak. Virgo mampu membuktikan, mereka amat kuat dan tahan banting terhadap situasi apa pun. Warga Virgo juga memiliki kreativitas tinggi dan kepribadian yang penuh daya cipta. Mereka yang dilahirkan di bawah rasi ini biasanya sangat cerdas, terpelajar, berbudi halus dan tertarik pada dunia keilmuan.

Virgo juga merupakan simbol kedisiplinan yang amat menghargai nilai-nilai keteraturan, kebersihan, dan ketertiban. Terlepas dari karakter terpuji ini, warga Virgo adalah sosok yang menjunjung tinggi nilai-nilai konvensional dan tradisional alias kelihatan kuno. Serba praktis dan tepat waktu merupakan ciri-ciri utama warga Virgo.

Tahun 2010 akan membawa banyak keberuntungan pada warga Virgo. Namun kegagalan mewujudkan inisiatif, bisa saja terjadi.

Karier dan Keuangan

Peruntungan soal keuangan dan karier harus disikapi dengan hati-hati. Di 6 bulan pertama, posisi masing-masing planet tak menguntungkan bagi Virgo. Akibatnya kemajuan karier sangat sulit. Bahkan segala upaya di 4 bulan pertama, terasa sia-sia. Di saat ini Virgo bakal mengalami kekecewaan dan merasa di persimpangan jalan. Perubahan tempat kerja boleh-boleh dicoba.

Promosi dan kenaikan gaji yang sudah lama ditunggu-tunggu kemungkinan baru terwujud tahun mendatang. Di bulan-bulan akhir, tepatnya November dan Desember akan ada sesuatu yang menggembirakan. Di dua bulan tersebut sejumlah warga Virgo akan memperoleh sejumlah uang yang nilainya amat signifikan. Sementara sebagian Virgo akan menemukan bentuk kegembiraan dan pelipur lara dalam bentuk lain.

Asmara, Keluarga & Kehidupan Sosial

Tahun 2010 membawa kabar baik sekaligus kabar kurang menyenangkan. Sebagian mengalami masalah dengan anak dan pasangan. Masalah ini bersumber dari kurang cerahnya karier dan keuangan. Hati-hati menyikapi masalah ini. Jangan sampai masalah dengan pasangan makin besar dan melebar. Akan tetapi warga Virgo yang terkenal bijaksana, hati-hati dan cerdas akan memainkan peran mereka secara mengagumkan untuk keluar dari masalah seserius apa pun.