Petualangan Beragam Wahana (2)

By nova.id, Jumat, 11 Juni 2010 | 05:13 WIB
Petualangan Beragam Wahana 2 (nova.id)

Petualangan Beragam Wahana 2 (nova.id)
Petualangan Beragam Wahana 2 (nova.id)

"Foto: www.malaysiatravelguide.com "

Genting Theme Park Malaysia

Rasanya, semua macam wahana permainan disediakan di taman bermain yang berlokasi di Genting Highland ini. Dari wahana indoor, outdoor hingga wahana air, semua siap untuk dieksplor. Bahkan, Genting Theme Park (GTP) juga dikukuhkan sebagai theme park indoor pertama di dunia. Sebanyak 40 wahana super canggih ada di GTP ini.

Bagi yang suka tantangan, bisa mencoba Genting Sky Venture untuk bisa merasakan sensasi terbang melalui skydiving. Atau Flying Coaster yang dijamin benar-benar menguji nyali Anda di atas udara.

Adapula Expedition Wall, untuk mengasah rock climbing di dalam ruangan, atau merasakan butiran salju di Snow World dengan suhu -5 derajat Celsius. Di GTP, Anda juga bisa menemukan museum Ripley's Believe It Or Not. Museum ini memuat koleksi Robert Ripley dari seluruh dunia. Tak hanya wahana permainan, GTP juga menyajikan fasilitas tambahan yang super lengkap seperti Cineplex, Bowling, Snooker, Archery (Arena Panahan), hingga Taman Video Game.

GTP bisa dicapai dengan perjalanan menggunakan mobil dari Kuala Lumpur dalam waktu 45 menit. Tersedia pula shuttle khusus dari beebrapa terminal bus di Kuala Lumpur seperti Puduraya Bus Terminal, Pasarakyat, KL Sentral Station dan Terminal Putra LRT Gombak, One Utama Petaling Jaya, dan Kajang dengan harga tiket rata-rata RM 9 (Rp 22.500).