Peruntungan Anda di Tahun 2010 (4)

By nova.id, Kamis, 7 Januari 2010 | 17:18 WIB
Peruntungan Anda di Tahun 2010 4 (nova.id)

Peruntungan Anda di Tahun 2010 4 (nova.id)

""

Cancer

(22 Juni - 22 Juli)

Amat sensitif secara individual dan gemar main rahasia merupakan ciri khas sosok cancer. Zodiak ini melambangkan kepribadian dan menjaga privasi. Cancer amat pandai menyembunyikan apa yang mereka sukai dan yang tidak. Cancer dapat menyembunyikan emosi dan rahasia hidup secara mendalam Orang yang lahir dibawah zodiak ini biasanya amat emosional dan selalu bernostalgia pada kenangan masa lalu. Itulah mengapa warga cancer amat rapuh dan kelewat sensitif secara emosional bila dihadapkan pada situasi yang menuntut stabilitas mental.

Cancer amat muda mencintai dan menunjukkan kasih sayangnya. Mereka bisa sedemikian mendalam cintanya, penuh perhatian dan mendedikasikan diri sepenuhnya pada orang yang dikaguminya. Secara alami warga cancer menyukai keindahan pantai dan laut yang bagi mereka merupakan tempat paling dinamis dan energik di muka bumi. Karena lingkungan hidup si cancer yang selalu berubah, warga cancer pun terkondisi untuk senantiasa melindungi dirinya sendiri dari bahaya yang mengintai.

Tahun 2010 boleh jadi tahun spesial buat Cancer. Tahun ini membawa kabar baik mengenai kejadian khusus yang membantu warga cancer menikmati setiap detail kehidupan. Pertemuan Mars dan Venus membawa pengaruh baik pada mereka yang dilahirkan di bawah zodiak ini yang ditandai dengan aktivitas dan energi berlebih.

Karier dan Keuangan

Tahun 2010 akan membawa hal menarik dalam kehidupan berkarier warga cancer. Dibalik antusiasme dan energi yang tiada batas, Cancer akan menemukan tantangan di dunia kerja, terutama selama kuartal terakhir. Sedangkan kuartal pertama tahun ini akan relatif mudah dilalui oleh mereka yang tengah mencari pekerjaan yang lebih menjanjikan. Mereka mungkin akan merasakan tekanan yang intens di pertengahan tahun sementara relasi kerja dengan atasan akan memburuk di penghujung tahun.

Pemasukan yang didapat tahun ini mungkin tidak terlalu menggembirakan. Kurun waktu tengah tahun merupakan momen terbaik untukberinvestasi dan mengumpulkan uang sebanyak mungkin. Mereka yang berkecimpung di dunia perbankan dan para investor dapat melakukan hal yang sama di kuartal ketiga. Sedangkan mereka yang tengah mengharapkan jabatan dan kenaikan gaji, kemungkinan harapan mereka akan terealisasi di kuartal pertama.

Sepanjang 6 bulan pertama warga cancer akan semakin kreatif dan inovatif. Secara menyeluruh tahun 2010 akan membawa stabilitas bagi Cancer. Akan tetapi di bulan September dan Oktober akan ada pengeluaran tak terduga yang biasanya cukup fantastis hingga termasuk kategori pemborosan. Kondisi ekonomi memuaskan terutama di awal tahun dan bulan Desember.

Asmara, Keluarga & Kehidupan Sosial

Seperti zodiak lain, Cancer pun mungkinakanmenghadapi aneka problem perkawinan terkait dengan pasangan dan anak-anak. April sampai Juni merupakan bulan-bulan yang perlu diwaspadai. Namun dibalik masa suram tadi akan ada keberuntungan di bulan Oktober hingga Desember. Peruntungan di tahun 2010 menunjukkan relasi yang menggembirakan diantara seluruh keluarga. Warga Cancer yang belum berkeluarga mungkin akan menemukan pasangan hidupnya di pertengahan tahun dan langsung akan mengikrarkan cinta di akhir tahun.