Peruntungan Anda di Tahun 2010 (2)

By nova.id, Kamis, 7 Januari 2010 | 12:45 WIB
Peruntungan Anda di Tahun 2010 2 (nova.id)

Peruntungan Anda di Tahun 2010 2 (nova.id)

""

Taurus

(20 April - 20 Mei)

Orang yang dilahirkan di bawah zodiak ini memiliki beberapa karakter yang khas. Keras kepala, pantang menyerah, memiliki pengaruh besar, praktis, pragmatis, dan cerdas merupakan ciri warga Taurus yang merupakan lambang stabilitas dan konformitas. Orang dengan karakter demikian dapat meraih tujuan yang diangankan. Semua karakter positif tadi membuat warga Taurus selalu terlihat energik. Toh, dengan segala kualitas kepribadian tadi, dengan sentuhan personalnya, Taurus tetaplah sosok yang setia dan penuh perhatian pada orang lain.

Mereka yang dilahirkan di bawah zodiak ini bisa sangat ekspresif mencurahkan perhatian yang besar saat menyampaikan opininya terhadap subjek atau topik tertentu. Bermodalkan pemikiran dan ide-ide brilian, Taurus bisa dengan mudah terlibat dalam diskusi dan perdebatan seru. Taurus juga mudah berteman dengan siapa saja. Taurus juga ahli memperlihatkan kasih sayangnya yang begitu tulus kepada lawan jenis. Secara keseluruhan, sosok Taurus adalah orang yang menaruh kepedulian besar pada urusan kesehatan sehingga meraih sukses bukanlah sebatas impian belaka. Namun secara keseluruhan peruntungan sepanjang tahun 2010 ini kurang mendukung. Dalam arti, Taurus pun harus siap menghadapi banyak kemunduran, kekecewaan, dan ketidakpastian dalam pengembangan karier mereka.

Karier dan Keuangan

Peruntungan sepanjang tahun 2010 bisa diibaratkan sebagai tas yang penuh dengan pilihan-pilihan yang serba tidak pasti. Sampai kuartal pertama impian mendapatkan promisi masih belum pasti. Ada trauma untuk mengembangkan bisnis. Itu sebabnya, sampai pertengahan tahun tak ada peningkatkan penghasilan.

Investasi yang tidak dipikirkan matang-matang dan perjalanan karier yang tidak dirancang secara sehat dan tepat berpeluang menggelincirkan atau bahkan menghancurkan keuangan keluarga. Taurus juga akan menghadapi kompetisi di dunia kerja sangat ketat. Tapi masalah itu akan bisa diatasi.

Mereka yang bekerja di bidang periklanan dan industri hiburan kemungkinan besar akan meraih sukses besar. Sementara pekerja di bidang pertunjukan, dunia model, dan desain pakaian juga tetap mampu bertahan dengan hasil yang memuaskan. Namun mereka yang masih mencari-cari kemapanan di layar lebar dan industri yang mengutamakan keramahtamahan terpaksa istirahat sejenak di pertengahan tahun kedua.

Asmara, Keluarga & Kehidupan Sosial

Warga Taurus mungkin akan merasakan kekecewaan sepanjang tahun 2010. Hambatan perkawinan dan masalah domestik mungkin akan mencuat di kuartal pertama sementara 4 bulan terakhir berpeluang menjadi periode rekonsiliasi. Ini akibat pengaruh buruk planet Mars dan Saturnus, Kendati begitu, Taurus tetap bersemangat memperbaiki semua permasalahan rumah tangga. Mereka yang tengah membina hubungan baru hendaknya merencanakan segalanya secara lebih hati-hati. Kehidupan sosial di tahun baru ini kelihatannya bakal sulit dilalui akibat banyaknya batu sandungan. Secara keseluruhan, tahun 2010 akan membawa harapan dan keberanian tersendiri bagi Taurus.