Peruntungan Anda di Tahun 2010 (1)

By nova.id, Kamis, 7 Januari 2010 | 12:36 WIB
Peruntungan Anda di Tahun 2010 1 (nova.id)

Seperti apa peruntungan Anda di tahun 2010? Silakan simak artikel dibawah ini.

Peruntungan Anda di Tahun 2010 1 (nova.id)

""

Aquarius

(20 Januari - 18 Februari)

Bisa dibilang warga Aquarius memiliki kepribadian dua sisi. Di satu sisi, mereka sangat pemalu, cenderung menarik diri, pasif, dan sensitif. Namun di sisi lain mereka sangat dinamis, aktif dan ekstrovert. Apa pun sisi yang ditampilkan, warga Aquarius merupakan sosok yang sangat menarik seolah memiliki magnet tersendiri hingga selalu menyenangkan bagi teman-teman dan koleganya.

Si Aquarius yang pemalu atau yang dinamis sama-sama memiliki pendirian yang teguh, pemikiran mendalam dan tujuan hidup yang jelas. Mereka sangat yakin kalau mereka memiliki kemampuan untuk meraih apa pun dalam hidup ini, termasuk yang mustahil sekalipun. Aquarius biasanya akan menuntut kejujuran dan kebenaran seutuhnya dari teman-teman dan koleganya. Dengan caranya sendiri mereka bahkan bisa mengetahui apakah lawan bicaranya jujur atau tidak.

Tahun 2010 akan penuh dengan kejutan dan kejadian-kejadian yang tidak diharapkan. Namun tahun baru ini juga memberi kesempatan baik yang memungkinkan Aquarius menunjukkan keterampilan dan kemampuannya. Sangat mungkin mereka akan berhasil meraih hal-hal yang semula mustahil dicapai di tahun sebelumnya.

Karier dan Keuangan

Hampir sepanjang tahun 2010 Aquarius akan menemukan hal-hal menggembirakan. Sepanjang 4 bulan pertama kesuksesan sudah bisa dirasakan. Begitu memasuki Tahun Baru pun sudah ada kejutan besar yang menanti Aquarius, yakni promosi atau kenaikan gaji yang sudah lama ditunggu-tunggu. Kesuksesan yang berulang dan suasana damai yang sungguh menyenangkan di dunia kerja merupakan keuntungan terbesar bagi Aquarius.

Rezeki nomplok yang sudah di depan mata juga bakal segera dirasakan oleh Aquarius yang menjalankan roda bisnis. Tapi tak ada salahnya berjaga-jaga karena kuartal kedua mengindikasikan adanya beberapa permasalahan, terutama hubungan dengan rekan kerja. Sebagian warga Aquarius mungkin akan pindah kerja dan tempat tinggal terkait dengan peningkatan kerja. Meski sebagai imbasnya mereka akan menghadapi pengeluaran tak terduga. Bepergian ke negara-negara lain kemungkinan besar akan menjadi tujuan yang diagendakan. Ditinjau dari berbagai aspek, pertengahan tahun kedua merupakan momen yang amat menguntungkan untuk bepergian. Mereka akan memperlihatkan kemampuannya sebagai karyawan yang benar-benar bisa diandalkan maupun sebagai wirausahawan yang ulet dan amat inovatif.

Asmara, Keluarga & Kehidupan Sosial

Tahun 2010 menyiratkan kepuasan bagi warga Aquarius. Relasi dengan orang-orang di sekitarnya akan terjalin manis, sementara hubungan dengan pasangan hidup ataupun kekasih juga menyenangkan. Kepuasaan secara materi, kedamaian, dan suasana relaks merupakan tiga hal terpenting bagi warga Aquarius.