Begini Cara Selebritis Rayakan Imlek

By nova.id, Jumat, 31 Januari 2014 | 12:00 WIB
Begini Cara Selebritis Rayakan Imlek (nova.id)

Begini Cara Selebritis Rayakan Imlek (nova.id)
Begini Cara Selebritis Rayakan Imlek (nova.id)

"Foto: Dok Pri "

DELON THAMRIN & YESLIN WANG Lapis Legit & Nastar Manis

Khusus di malam jelang Imlek tahun ini, pemilik nama lengkap Stanislaus Alexander Liaw Delon Thamrin (35) ini mengaku menerima job di Palembang bersama istrinya, Yeslin Wang. "Kamis (30/1) malam, kami berdua akan menyanyi di sebuah hotel berbintang di Palembang. Tapi besok paginya kami akan langsung pulang ke Jakarta untuk berkumpul bersama keluarga, merayakan Imlek di rumah Mama saya," jelas Delon.

Bagi Delon, tahun baru Imlek wajib disambut dengan gembira, disyukuri, dan dirayakan bersama seluruh keluarga. "Gembira itu harus, ya. Kita wajib merasa gembira menyambut tahun baru, sesuai dengan tradisi nenek moyang. Tiap tahun saya selalu merayakan Imlek bersama keluarga. Bahkan beberapa hari sebelumnya, Mama pasti sudah sibuk bersih-bersih rumah, masak beraneka ragam masakan favorit keluarga," imbuh Indonesia Idol tahun 2004 itu.

Tak hanya itu, Delon sudah menyiapkan uang untuk ang pao. "Menukar uang sudah sejak jauh-jauh hari, biar enggak repot. Soalnya saya punya banyak keponakan. Tradisi bagi-bagi ang pao wajib bagi yang sudah berkeluarga, agar rezeki kami bertambah berkah. Oleh karena saya belum ada anak, jadi belum ada yang terima ang pao," ujarnya sambil tertawa.