Parade Perhiasan Termahal di Karpet Merah (1)

By nova.id, Senin, 27 Januari 2014 | 02:03 WIB
Parade Perhiasan Termahal di Karpet Merah 1 (nova.id)

Parade Perhiasan Termahal di Karpet Merah 1 (nova.id)

"Jessica Alba (Just Jared) "

Jika seorang pesohor wanita Hollywood berjalan di karpet merah, tentu saja perhatian pertama akan tertuju pada penampilan sang bintang secara keseluruhan. Gaun tentu yang menjadi daya tarik utama. Tapi pelengkap lainnya seperti sepatu, tas dan perhiasan juga akan menjadi sesuatu yang layak dilirik oleh para penggemar.

Kali ini, mari berfokus pada perhiasan yang dikenakan beberapa orang selebritis ini saat berjalan di karpet merah beberapa ajang penting di Hollywood. Tak hanya sekedar pelengkap penampilan, di desain dengan cantik, perhiasan ini bernilai sangat mahal. Bahkan beberapa di antara mereka rasanya mematok harga tak masuk di akal. Tapi jika soal penampilan, tentu harga tidak berarti bagi para bintang berpenghasilan tinggi ini,

Berikut beberapa perhiasan termahal yang pernah dikenakan selebriti di karpet merah:

AMY ADAMS

Baru saja aktris Amy Adams tersenyum sumringah di karpet merah ajang Golden Globe Awards 2014 beberapa pekan lalu. Saat itu, Amy terlihat mengenakan kalung mewah namun sederhana keluaran Lorraine Scwartz. Terdiri dari gabungan tiga jenis berlian, kabarnya, kalung tersebut bernilai Rp 96 miliar!

JESSICA ALBA

Sudah setahun berlalu saat aktris jelita Jessica Alba berjalan anggun di karpet merah Golden Globe Awards 2013. Saat itu Jessica mencuri perhatian saat mengenakan kalung berlian dari perancang Harry Winston yang bernilai Rp 69,6 miliar.

CATE BLANCHETT

Meski termasuk dalam jajaran selebritas dengan busana terburuk di ajang Golden Globe Awards 2014 silam, tapi Cate sukses memperlihatkan perhiasan menawan yang dikenakannya di kedua telinganya, sepasang anting-anting mewah yang dikenakan Cate adalah produk Chopard yang ditaksir bernilai puluhan miliar rupiah.

CARRIE UNDERWOOD

Penyanyi country jebolan American Idol ini terlihat cantik saat mengenakan gaun bernuansa hitam di karpet merah Grammy Awards 2013. Tak lupa, Carrie menambahkan "sedikit" perhiasan di lehernya yang jenjang. Kalung bertahtakan berlian tersebut adalah karya desainer perhiasan Johnathan Arndt yang bernilai Rp 372 miliar!

SOFIA VERGARA