Dituding Farhat Abbas Selingkuh, Ini Reaksi Cut Tari

By nova.id, Senin, 20 Januari 2014 | 03:00 WIB
Dituding Farhat Abbas Selingkuh Ini Reaksi Cut Tari (nova.id)

Dituding Farhat Abbas Selingkuh Ini Reaksi Cut Tari (nova.id)

"Cut Tari (Foto: Okki) "

Ocehan Farhat Abbas di  akun Twitter-nya sepekan lalu yang menyebutkan Cut Tari (36)mempunyai hubungan asmara dengan pria berinisial FR yang menjabat direktur jenderal (dirjen), langsung dibantah.

Tari --sapaan Cut tari Aminah Anasya-- menolak jika biduk perkawinannya dengan Jusuf Subrata yang baru saja berusia sepuluh tahun pada 9 Januari 2014 itu terancam kandas karena adanya orang ketiga dalam rumah-tangga.

"Gosip dari mana lagi itu," kata Sissy, Personal Manajer Tari, saat dihubungi melalui teleponnya, Minggu (19/1/2014) siang.

Menurut Sissy, Tari tidak pernah dekat, atau bahkan menjalin kisah asmaranya dengan seorang dirjen berinisial FR. Tari dan Jusuf pernah menjelaskan secara langsung tentang permohonan cerainya yang telah didaftarkan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur pada 18 Desember 2013. Sidang pertama cerai digelar Rabu (22/1/2014).

Ketika itu, Tari dan Jusuf membantah kabar yang menyebutkan kehadiran orang ketiga sebagai penyebab keretakan perkawinan mereka.

"Begini ya, perceraian mereka (Tari dan Jusuf) itu bukan karena orang ketiga," ucap Sissy.

"Nggak ada itu pria yang kerjanya sebagai dirjen atau apalah," tegas Sissy yang mengaku kaget saat mendengar dan membaca kicauan Farhat di Twitter dan menyebutkan, Tari memiliki 'affair' dengan seorang dirjen.

Selama ini, baik Sissy maupun Tari, tidak pernah mengenal Farhat yang mengaku bekerja sebagai pengacara dan suami penyanyi lawas Nia Daniati itu.

"Saya bingung, apa yang dimaksud Farhat, perceraian Tari karena seorang dirjen," katanya.

Sepanjang menemani aktivitas dan pekerjaan Tari, Sissy tidak mengetahui bahwa ibu satu anak itu mempunyai teman akrab yang sekarang bekerja sebagai dirjen berinisial nama FR.

"Kenal dirjen aja enggak, apalagi menjalin asmara," ujar Sissy.