Ini yang Dilakukan Oki Setiana Dewi Usai Nikah

By nova.id, Senin, 13 Januari 2014 | 03:36 WIB
Ini yang Dilakukan Oki Setiana Dewi Usai Nikah (nova.id)

Ini yang Dilakukan Oki Setiana Dewi Usai Nikah (nova.id)

"Oki Setiana Dewi (Foto: Okki) "

Usai menjadi pasangan suami istri, pasangan pengantin baru Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio alias Rio  berbulan madu ke Mekah dan Mesir. Apa komentar Oki?

 "Aku iri, di Mekkah pasangan suami istri saling berpegangan tangan mengitari Kabah. Aku ingin seperti mereka, mengajak dan diajak suamiku ke sana. Begitu juga ke Mesir, di pantai Mesir yang indah, banyak pasangan suami istri berjalan-jalan sambil berpegangan tangan," ucap Oki pada tabloidnova.com.

Selama masa pendekatan dan sudah tunangan, Oki dan Rio belum boleh berpegangan tangan. "Sebelum menikah, kami memang tak saling bersentuhan. Salaman saja dengan calon suami tak pernah. Bang Rio sangat menghargai aku," jelas Oki yang ingin langsung punya anak banyak.

 Sejak masuk kuliah tingkat awal di Universitas Indonesia, Oki  yang kelahiran 13 Januari 1989 ingin sesegera mungkin menikah dalam usia muda. Alasannya, predikat di kampus, Oki mendapatkan julukan high quality jomblo. Karena selama kuliah, teman-teman tak melihat Oki jalan berdua dengan  laki-laki.

"Tak pernah ada yang ngantar atau jemput aku jalan ke kampus. Padahal, kegiatan aku aktif sekali. Aku ikut teater, band, dan lainnya. Sementara, orang-orang, melihat aku  jalan sendiri saja," cerita artis yang mengawali karirnya lewat film Ketika Cinta Bertasbih.

Nizar/Tabloidnova.com