Oki Setiana Dewi Terus Berdoa dan Akhirnya Dapat Jodoh

By nova.id, Senin, 13 Januari 2014 | 02:25 WIB
Oki Setiana Dewi Terus Berdoa dan Akhirnya Dapat Jodoh (nova.id)

Oki Setiana Dewi Terus Berdoa dan Akhirnya Dapat Jodoh (nova.id)

"Oki Setiana Dewi (dok. Nova) "

Oki Setiana Dewi menilai,  dibalik penolakan sang ayah pada setiap lelaki yang datang ke rumahnya, ada rahasia Allah yang tak bisa diketahui.  Ternyata, menurut Oki, banyak hikmahnya. Termasuk kata Oki, sang papa menginginkan orang terbaik buatnya untuk melanjutkan tanggung jawab papanya sebagai kepala keluarga.

Sadar akan hal itu, sambil terus berdoa tak henti-hentinya, akhirnya Oki memfokuskan diri untuk sungguh-sungguh kuliah, belajar apa yang belum ia ketahui,  termasuk mengajar, mengikuti seminar dan menulis buku. Pada suatu titik Oki berpikir, mungkin ini kesempatan yang diberikan Allah untuk dirinya lebih banyak belajar terlebih dahulu.

Oki akhirnya mampu menyelesaikan menulis lima buku yang sudah  diterbitkan. Pelukis Pelangi, Sejuta Pelangi, Cahaya di Atas Cahaya, Hijab Im'in Love, dan Dekapan Kematian.

" Alhamdulillah, sinetron Anak-Anak Manusia yang aku perankan berjalan baik, seminar-seminar aku berjalan, kuliahku di tahun ini, S2 aku  tinggal tesis saja. Aku sudah menyiapkan ingin kuliah S3 di London. Di tengah kesibukan, aku tak henti-hentinya terus berdoa. Dan, aku percaya, kalau aku berbuat baik, pastinya aku akan diberikan pasangan yang baik pula. Aku percaya banget dengan janji Allah dalam Al Quran, " papar Oki panjang lebar pada tabloidnova.com sembari tersenyum.

Oki akhirnya resmi disunting istri Ory Vitrio di Gedung Menara 165, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (12/1).

Nizar