Soal Saksi Ahli, Ini Jawaban Pihak Olga Syahputra

By nova.id, Selasa, 7 Januari 2014 | 07:38 WIB
Soal Saksi Ahli Ini Jawaban Pihak Olga Syahputra (nova.id)

Soal Saksi Ahli Ini Jawaban Pihak Olga Syahputra (nova.id)

"Olga Syahputra (Foto: Okki) "

Belum lama ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto menjelaskan bahwa pihak Olga Syahputra belum membawa saksi ahli terkait kasusnya dengan dokter Febby Karina. Namun, hal itu langsung dibantah oleh kuasa hukum Olga, Endah Murnalita.

"Kami  sudah mengajukan saksi ahli kemarin. Nanti masih ada satu saksi ahli lagi. Jadi saya rasa belum akan dikirim," ujar Endah saat dihubungi, Selasa (7/1).

Endah menyebutkan, pihaknya sudah membawa seorang saksi ahli sejak dua minggu yang lalu. "Sudah kok, sekitar dua minggu lalu ada yang dihadirkan,' ucapnya. "Minggu kemarin ada satu orang saksi ahli dari kami yang sudah diperiksa. Kemudian satu lagi nanti saksi ahli juga," imbuh kuasa hukum Olga yang lain, Wibawa, ketika dihubungi di lain kesempatan.

Saksi ahli yang diajukan oleh pihak Olga, menurut Wibawa, adalah seorang komedian. Namun, pengacara Olga tak bisa menjelaskan siapa komedian yang dimaksud. "Kita enggak bisa sebut identitasnya. Salah satu saksi lagi yang juga berkenaan dengan acara komedi," katanya.

Okki/Tabloidnova.com