Benarkah Asmirandah Sudah Hamil?

By nova.id, Rabu, 18 Desember 2013 | 08:07 WIB
Benarkah Asmirandah Sudah Hamil (nova.id)

Benarkah Asmirandah Sudah Hamil (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Usia pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno hanya bertahan selama dua bulan. Pernikahan kontroversial itu resmi dibatalkan di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat (18/12) siang. Meski sama-sama cinta, kuasa hukum Asmirandah mengakui kalau pernikahan itu sejak awal dipaksakan, sehingga Andah memilih untuk membatalkannya.

"Perkawinannya dipaksakan, terus dibatalkan. Kenapa kita ajukan pembatalan perkawinan? Karena saya sudah tanyakan ke Mbak Andah termasuk hubungan bathnnya, ini diajukan karena tidak mengakibatkan akibat hukum yang lain," ucap pengacara Andah, Afdal Zikri.

Menurut Zikri, jika saat ini Asmirandah dalam keadaan hamil setelah dinikahi Jonas 17 Oktober 2013 lalu, maka Andah akan mengajukan gugatan cerai, bukannya pembatalan pernikahan.

"Kalau dia hamil, tentu bukan pembatalan pernikahan yang diajukan, tetapi gugat cerai. Karena dia tidak hamil, jadi yang diajukan pembatalan pernikahan. Semoga jawaban ini mengakhiri pikiran negatif soal Andah ya. Isu bahwa hamil, Insya Allah isu itu berakhir," tandasnya.

Okki/Tabloidnova.com