Paul Walker Wafat, Syuting Fast and Furious 7 Istirahat Sejenak

By nova.id, Selasa, 3 Desember 2013 | 09:11 WIB
Paul Walker Wafat Syuting Fast and Furious 7 Istirahat Sejenak (nova.id)

Paul Walker Wafat Syuting Fast and Furious 7 Istirahat Sejenak (nova.id)

""

Tak ada yang lebih berduka daripada seluruh kru dan pendukung film Fast and Furious saat mendengar kabar mengenai wafatnya sang aktor pendukung utama, Paul Walker, akibat sebuah kecelakaan maut di California, Sabtu (29/11) sore waktu setempat. Sungguh sebuah pukulan berat dan telak bagi mereka karena di saat yang bersamaan, syuting sekuel lanjutan terbaru, Fast and Furious 7 tengah berjalan.

Tapi nampaknya usai berita duka nan mengejutkan ini, seluruh kru dan pendukung sepakat untuk menunda sejenak proses syuting Fast and Furious 7. Dari sebuah sumber terdekat diperoleh keterangan bahawa penundaan terjadi karena semua pendukung baru akan kembali ke lokasi syuting pekan ini, tapi waktunya juga belum dipastikan. Nampaknya semua masih ingin menghabiskan masa berduka paska kepergian Paul.

Padahal, sejumlah adegan megah dan mewah sudah dipersiapkan untuk sekuel terbaru Fast and Furious kali ini. Bahkan rencananya, Paul bersama dua pemeran utama lainnya, Vin Diesel dan Dwayne Johnson sudah dipersiapkan untuk tebrang ke Abu Dhabi di bulan Januari mendatang demi melakoni syuting. Sayang, semua itu terpaksa harus ditunda dan harus terjadi tanpa kehadiran Paul.

Belum ada keputusan resmi dari pihak rumah produksi Universal Pictures dan sutradara James Wan mengenai apa yang akan dilakukan setelah kematian Paul. Tapi mereka sudah menjanjikan akan menmutar otak untuk memproduksi jalan cerita yang tetap menghormati keberadaan almarhum Paul.

Seharusnya, akting Paul sebagai Brian O'Conner di Fast and Furious 7 sudah bisa dinikmati oleh penggemarnya pada 11 Juli 2014. Tapi setelah kini Paul meninggal dunia, entah seperti apa cerita yang akan disuguhkan kelak.

"Kami semua di sini sangat berduka. Paul adalah orang yang sangat dicintai dan dihormati semua anggota kru dan pendukung selama 14 tahun film ini diproduksi. Dan kehilangan ini sangat menyiksa kami dan semua orang yang terlibat di Fast and Furious dan juga penggemar yang tak terhingga jumlahnya. Kami mengrimkan simpati dan duka kami terhadap keluarga Paul," ujar perwakilan Univeral Pictures.

Yetta/Tabloidnova.com