Batalkan Pernikahan, Asmirandah Siapkan Bukti dan Saksi

By nova.id, Senin, 2 Desember 2013 | 07:05 WIB
Batalkan Pernikahan Asmirandah Siapkan Bukti dan Saksi (nova.id)

Batalkan Pernikahan Asmirandah Siapkan Bukti dan Saksi (nova.id)

"Asmirandah dan Jonas Rivanno (Foto: Okki) "

Sidang kedua pembatalan pernikahan antara Asmirandah dan Jonas Rivanno akan kembali dilangsungkan di Pengadilan Agama Depok, pada Rabu 4 Desember 2013. Sidang akan beragendakan pemanggilan saksi dari pihak pemohon alias Asmirandah.

"Rabu besok agendanya bukti dan saksi dari pihak pemohon (Asmirandah)," ujar pengacara Asmirandah, Afdal Zikri SH MH, Senin (2/12).

Selain mengajukan saksi yang masih dirahasiakan, pengacara pun sudah mempersiapkan beberapa bukti administratif yang menjelaskan adanya pernikahan Andah dan Vanno.

 "Bukti itu seperti kutipan akta nikah dan lainnya. Sedangkan untuk saksi kita belum bisa sebut siapa yang akan didatangkan, yang pasti orang-orang yang mengetahui kasus ini," terang Afdal.

Dalam persidangan nanti, Andah dan Vanno tak akan dimediasi oleh ketua majelis hakim, melainkan diberikan nasihat untuk keduanya. "Dalam kasus ini tidak ada mediasi seperti cerai ataupun kasus sengketa, hakim hanya berkewajiban memberikan naseiat kedua belah pihak dan itu sudah dilaksanakan pada sidang kemarin," ucapnya.

Okki/Tabloidnova.com