Suami Ditahan, Ini Penjelasan Eddies Adelia Soal Aliran Dana

By nova.id, Rabu, 13 November 2013 | 02:50 WIB
Suami Ditahan Ini Penjelasan Eddies Adelia Soal Aliran Dana (nova.id)

Suami Ditahan Ini Penjelasan Eddies Adelia Soal Aliran Dana (nova.id)

"Eddies Adelia (Foto: Icha) "

Kuasa hukum Eddies Adelia, Radhitya Yosodiningrat menegaskan, selama ini kliennya hanya menerima uang bulanan dari sang suami.

"Aliran dana yang diterima Eddies itu adalah nafkah suami pada istrinya. Besarnya rutin kok setiap bulan. Jadi uang itu untuk keperluan sehari-hari. Jumlah yang dikirimkan Ferry ke Eddies itu sama setiap bulannya," tegas Radithya saat dihubungi, Rabu (13/11).

Menurut pengakuan Eddies kepada Radith, jumlah yang di transfer pun tidak besar. "Tidak lebih besar atau lebih kecil ya. Tapi tidak etis saya sebutkan di sini. Biasanya Ferry transfer ke rekening setiap awal bulan, dan itu dilakukan terus sejak menikah. Jumlahnya sama, dan tidak pernah menerima ada aliran dana yang jumlahnya sangat besar," ungkapnya.

Radith memaparkan, uang tersebut digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. "Eddies biasanya memakainya untuk membayar listrik dan bayar pembantu, serta keperluan sehari-hari," ungkapnya.

Ia pun kembali menegaskan, Eddies tidak ada kaitannya dengan aliran dana dari suaminya. "Jadi saya tegaskan, Eddies tidak ada kaitannya dengan aliran dana suaminya itu. Tidak ada money laundering juga. Dananya Eddies tetap sama dari suaminya," ucapnya.

Icha/Tabloidnova.com