Suami Pernah Dipenjara, Ini Kata Delia Septianti

By nova.id, Senin, 4 November 2013 | 10:29 WIB
Suami Pernah Dipenjara Ini Kata Delia Septianti (nova.id)

Suami Pernah Dipenjara Ini Kata Delia Septianti (nova.id)

"Delia Septianti dan suami (Foto: Icha) "

Delia Septianti seharusnya tengah mereguk manisnya pernikahan setelah pengusaha bernama Tofan Putra Unggul menikahinya 25 Oktober 2013 lalu. Sayangnya, masa kelam sang suami, terkuak ke permukaan pasca mereka menikah.

 Status Tofan yang mantan narapidana karena divonis tujuh bulan penjara karena kepemilikan senjata api diamini oleh juru bicara Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Fakta bahwa sang suami senang menyimpan senjata tajam, Delia menganggap itu hal biasa. "Itu biasa kalau orang punya senjata apa tanpa izin kan," kata Delia saat dihubungi, Senin (4/11).

 Tofan divonis bersalah karena menyimpan senjata api tanpa ijin. Ia pun sudah dijebloskan penjara sebelum akhirnya Pengadilan Negeri Jakarta Timur memutus persidangan pada 18 Juli 2012 silam. "Tapi memang enggak ada masalah apa-apa sebenarnya. Aku sih tidak ada masalah, itu sudah kejadian dua tahun lalu kenapa yang diungkap itu," kata mantan vokalis grup band Ecoutez itu.

  Delia dan Tofan terbilang menjalin hubungan asmara yang super singkat. Meski begitu, Delia mengaku sudah lebih dulu mengetahui perihal masa lalu sang suami. "Saya tahu, dia jujur pertama kenal saya. Dia cerita apa adanya, siapa dia, dia jujur ke keluarga saya, kita enggak kaget dengan masalah itu," katanya.

  Okki/Tabloidnova.com