Nikita Mirzani dan Sajad Ukra Tampil Mesra

By nova.id, Kamis, 10 Oktober 2013 | 11:18 WIB
Nikita Mirzani dan Sajad Ukra Tampil Mesra (nova.id)

Nikita Mirzani dan Sajad Ukra Tampil Mesra (nova.id)

"Nikita Mirzani dan Sajad (Foto: Okki) "

Nikita Mirzani dinikahi pria Singapura, Sajad Ukra, Jumat (11/10). Sebelum melangsungkan pernikahan, pria berkepala plontos itu terlihat menemani Nikita bekerja. Sambil terus merangkul Nikita, Sajad menjelaskan,  pasca menikah nanti, mereka akan tinggal di dua negara, Indonesia dan Singapura.

"Aku akan bawa (Nikita) ke Singapura dan Jakarta. Antara dua tempat itu," ucap Sajad ketika ditemui tabloidnova.com di kantor Falcon Picture, Jalan Duren Tiga No.33, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10) sore.

Menurut pengakuan Nikita, Sajad memang berdomisili di Singapura. Nikita pun mengaku rela jika nantinya ia diharuskan Sajad tinggal di negeri singa itu untuk menemaninya.

"Kalau rumah memang ada, nantinya ditinggali bersama, pasti dikasih sama dia. Kalau enggak tinggal di sana, paling pulang pergi. Insya Allah mau juga kalau jadi pindah keluar negeri," tandas Nikita.

Seperti diberitakan tabloidnova.com sebelumnya, Nikita dan Sajad akan melangsungkan pernikahan di Rumah Ranadi, Jalan Jeruk Purut No. 67, Jakarta Selatan, Jumat 11 Oktober 2013 pada pukul 08.00 pagi.

Okki/Tabloidnova.com