Wow! Shane Filan Pakai Batik

By nova.id, Kamis, 3 Oktober 2013 | 10:22 WIB
Wow! Shane Filan Pakai Batik (nova.id)

Wow! Shane Filan Pakai Batik (nova.id)

"Shane Filan dan penggemar (Foto: Agus Dwianto) "

Pentolan boy band Westlife, Shane Filan (34), Senin (30/9) menjejakkan kakinya kembali di Jakarta. Ini adalah kedatangan Shane yang keenam kalinya di ibukota. Tapi untuk kali pertama, kedatangannya kali ini tidak lagi ditemani para rekannya di grup Westlife yang memang sudah resmi bubar tahun 2012 silam. Kali ini, Shane datang sendiri untuk mempromosikan single terbarunya yang bertajuk Everything To Me.

Meski meraih kejayaan bersama Westilfe di era 90-an, tapi ternyata pesona Shane masih melekat erat di diri dan hati para penggemarnya. Terbukti, saat resmi meluncurkan single-nya di sebuah café di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (2/10) silam, ratusan penggemar Shane sudah terlihat histeris sesaat setelah sang idola tampil. "Saat tiba di bandara pun saya merasa terkejut karena ada ratusan fans yang menjemput di bandara. Saya sungguh tidak menyangka," ungkap Shane yang menyisihkan waktu untuk berbincang khusus dengan tabloidnova.com usai peluncuran single.

Kata Shane, ia tidak akan pernah melupakan Indonesia di sepanjang karier bermusik yang dijalaninya baik bersama Westlife maupun saat bersolo karier seperti saat ini. "Jujur, mungkin Indonesia adalah salah satu basis fans terbesar yang dimiliki Westlife. Saat tahu bahwa saya akan ke Jakarta lagi, banyak fans yang berasal dari Indonesia menyapa saya di twitter. Luar biasa. Ternyata mereka belum melupakan saya," ujar Shane lagi.

Uniknya, demi menunjukkan kecintaan dan respect-nya terhadap Indonesia, di event peluncuran single-nya tersebut, Shane mengenakan kemeja batik bernuansa biru dan ungu. Ternyata, Shane menyadari bahwa hari itu (2/10) adalah Hari Batik Nasional di Indonesia. "Saya sempat bertanya kepada orang-orang, kenapa mereka semua mengenakan bahan seperti itu? Ternyata salah satu orang dari perusahaan rekaman saya menjelaskan kalau hari ini adalah Hari Batik Nasional. Saya langsung minta mereka membelikan saya kemeja batik di mal. Jadi yang saya kenakan ini baru saja dibeli tadi. Sengaja saya pilih warna ini supaya matching dengan sepatu saya," ungkap Shane.

Wah, serunya!

Yetta/Tabloidnova.com