Ahmad Dhani: Dul Kemungkinan Diperiksa Tahun Depan

By nova.id, Jumat, 27 September 2013 | 03:23 WIB
Ahmad Dhani Dul Kemungkinan Diperiksa Tahun Depan (nova.id)

Ahmad Dhani Dul Kemungkinan Diperiksa Tahun Depan (nova.id)

""

Pemerhati anak Kak Seto dan Ketua KPAI, Muhamad Ihsan menyarankan agar Ahmad Dhani tidak tergesa-gesa meminta Dul diperiksa oleh penyidik. Menurut keduanya, Dul belum tentu sehat secara fisik dan mental untuk menjalani pemeriksaan.

Dhani pun sependapat. Jika hal tersebut dibenarkan, bisa jadi Abdul Qadir Jaelani alias Dul akan menjalani pemeriksaan setelah keadaannya pulih 100 persen yang diperkirakan 6 bulan ke depan.

"Belum bisa kita pastikan, mungkin bisa jadi setelah kondisi Dul pulih 100 persen. Saat undang-undang itu berlaku, karena estimasi dokter 6 bulan, kira-kira Aprilsaat diberlakukannya," kata Dhani, saat ditemui tabloidnova.com di kediamannya, Pondok Indah, Kamis (26/9).

Menurut Kak Seto, yang dialami Dul bukanlah trauma yang ringan. Tak heran untuk mengungkapkan kejadian sesungguhnya, Dul tak bisa dipaksa atau dipercepat.

"Ini traumanya beda sekali dari yang saya tangani, kondisinya harus dipertimbangkan betul-betul," kata Kak Seto. "Bayangin aja, misalnya teman-teman menabrak dan meninggal satu orang aja mikir, apa lagi ini anak 13 tahun, nabrak tujuh orang," timpal Dhani.

Icha/Tabloidnova.com