Pulang, Wajah Dul Dingin Tanpa Ekspresi

By nova.id, Rabu, 25 September 2013 | 08:11 WIB
Pulang Wajah Dul Dingin Tanpa Ekspresi (nova.id)

Pulang Wajah Dul Dingin Tanpa Ekspresi (nova.id)

"Dul di atas kursi roda ketika pulang (Foto: Icha) "

Setelah dirawat secara intensif di rumah sakit Pondok Indah Jakarta Selatan, Abdul Qadir Jaelani alias Dul akhirnya pulang.  Kondisi Dul yang awalnya cukup mengkhawatirkan pasca tragedi kecelakaan maut yang terjadi di tol Jagorawi Minggu (8/9) lalu, kini tampak membaik.

 Dul yang masih berusia 13 tahun itu duduk manis di kursi roda. Tampak Ahmad Dhani yang mendorong Dul keluar dari lantai 5 menuju lobi dimana mobil sudah menunggu. Tak ada satu kata pun yang keluar dari mulut Dul. Ia hanya menatap sorotan kamera yang sibuk mengabadikan momen kepulangannya.

Anak ketiga dari pasangan Maia dan Dhani ini hanya bisa tersenyum. Ia pun mengacungkan jempol saat ditanya kabar oleh awak media.

 Meski sudah membaik, namun Dul tak menunjukkan ekpresi apapun. Wajahnya dingin dan datar. Dul pun langsung masuk ke mobil Alpard B 1 RCR. Dari pantauan tabloidnova.com, Dul tak sendiri. Tampak seluruh keluarga mendampingi Dul meninggalkan rumah sakit. Seperti Ahmad Dhani, Ibunda Dhani, Joice, Munal Jamella, Safeea dan lainnya.

Icha/Tabloidnova.com