Polisi Pantau Kondisi Kesehatan Dul

By nova.id, Senin, 23 September 2013 | 09:29 WIB
Polisi Pantau Kondisi Kesehatan Dul (nova.id)

Polisi Pantau Kondisi Kesehatan Dul (nova.id)

"Dul (dok. pri) "

Hingga saat ini penyidik masih memantau kondisi kesehatan Abdul Qadir Jaelani (AQJ) alias Dul, anak ketiga dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang mengalami kecelakaan di tol Jagorawi, Minggu (8/9) lalu.

 Meski sudah menjadi tersangka,  hingga saat ini Dul belum juga dilakukan pemeriksaan oleh penyidik. Menurut Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Chrysnanda, kondisi Dul belum memungkinkan untuk dilakukan pemeriksaan.

 "Dalam melakukan penegakan hukum  tetap memberikan perlindungan HAM. Jangan sampai kita melakukan kontra produktif," ujarnya saat ditemui tabloidnova.com di Polda Metro Jaya Jakarta, Senin (23/9).

 Chrysnanda menambahkan, kondisi Dul tak luput dari pantauannya. Jika kondisinya memungkinkan, penyidik tak segan-segan melakukan pemeriksaan untuk mempermudah kasus ini.

 "Dalam pemeriksaan, kita melihat masalah kemanusiaan. Dalam kondisi setelah kecelakaan pasti ada trauma. Tapi kita lihat kondisi kesehatannya," ucapnya.

 Sementara itu, Humas Polda Metro Jaya, Jakarta, Kombes Pol Rikwanto menambahkan, pemeriksaan AQJ akan dilakukan setelah mendapat surat rekomendasi dari pihak rumah sakit, apakah sudah bisa dilakukan pemeriksaan atau belum.

 "Pemeriksaan kita menunggu rekomendasi dokter," jawab Rikwanto.

Icha/Tabloidnova.com