Pacar Dul Diperiksa di Lokasi yang Dirahasiakan

By nova.id, Jumat, 20 September 2013 | 13:35 WIB
Pacar Dul Diperiksa di Lokasi yang Dirahasiakan (nova.id)

Pacar Dul Diperiksa di Lokasi yang Dirahasiakan (nova.id)

"Dul dan Airin (Foto: Icha) "

Kekasih tersangka AQJ alias Dul (13), Arin Fajrina Khairiza alias Arin, sudah selesai menjalankan pemeriksaan di hadapan penyidik kepolisian. Rencana pemeriksaan di kantor Ditlantas, Pancoran, akhirnya dipindahkan ke sebuah tempat yang dirahasiakan.

 "Arin sudah diperiksa di kantor polisi. Kami enggak ingin ada intevensi yang enggak perlu," kata ayahanda Arin, Sugeng Suparwoto, saat dijumpai di Ditlantas, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (20/9) malam.  Informasi yang diperoleh tabloidnova.com, lokasi pemeriksaan Arin sengaja dipindahkan ke Polda Metro Jaya. Hal itu lantaran Arin tak ingin berhadapan dengan awak media. Sayangnya, saat hal itu dikonfirmasi oleh pihak kepolisian, mereka enggan menegaskan. "Tadi kan sudah tahu. Pokoknya lokasinya di kantor polisi," ucap Kasubdit Bin Gakkum AKBP Hendarsono saat dijumpai di tempat yang sama.  Menurutnya, polisi tak mempermasalahkan lokasi pemeriksaan saksi Arin. Sebab polisi mempertimbangkan kondisi psikologis Arin yang masih dibawah umur. "Boleh pemeriksaan di rumah adik Arin, asal yang memeriksa tetap dari pihak kepolisian," kata Hendarsono.

Khusus untuk Arin, polisi menyediakan penyidik dan pendamping kepolisian perempuan. "Penyidik perempuan," pungkas Hendarsono.  Okki/Tabloidnova.com